1

Lagi Males

Udah lumayan lama rasanya, gak ngeblog.

Blog-walking aja udah jarang banget. Entahlah, rasanya kayak ga kepengen aja gitu.

Huhuhu.

Padahal ya, dari blogging ini bisa ketemu banyak temen-temen yang sekarang jadi temen ngobrol tiap hari. Group buibu yang kadang receh, kadang berfaedah banget.

Cuma apa yah. Kayaknya belakangan ini ya males aja gitu, belom ketemu mood buat nulis. Apa karena kadang udah kebanyakan share di Instakhrem ya. Jadinya buat blogging kayak udah males karena udah pernah diceritain. Hahaha.

Permasalahannya, buat baca blognya orang lain aja belakangan tuh malesnya puoolllll.

Dan lebih malesnya lagi, saat baca itu kok ya gue jadi merasa negatif.

😦

Jadi yasudah, sementara gue skip dulu.

Semoga saat suatu hari mood, gue bisa borongan baca semua postingan temen-temen blogger 🙂