18

Mama, Mama! Eh??

Quick post yang ditulis di handphone sambil melukin bocah tidur hehehe.

Siang ini sekitar jam setengah 2, babysitternya Reia video call gue melalui WhatsApp.

Sebelumnya gue baca sekilas dia emang sempet kirim chat “Reia nangis sedih” tapi belom sempet gue bales, udah keburu di video call duluan.

Taunya Reia beneran lagi nangis sedih banget dan begitu ngeliat gue video call, makin menjadilah tangisnya. Manggil-manggil terus mama, mama, hueeeeee. Gitu aja on repeat.

Ngeliatnya lumayan bikin sedih šŸ˜¦

Sus bilang “Reia abis liat buku, ada non di dalem bukunya. Jadi dia nangis bilang mama mama melulu, non.”

Lah buku apose?

Ga mungkin album foto karena gue simpen di lemari yang si sus ga pernah otak atik.

Di tengah video call sus sempet kasih liat buku yang dimaksud, kelihatannya iklan di majalah tapi kurang jelas.

Gue ngakak karena merasa kok bisa-bisanya sih ngeliat random stranger di majalah trus dia sangka gue???

Pas pulang, sus laporan kalo dia nangisnya cukup lama. Apalagi setelah gue akhiri video call.

Trus sus kasih liat halaman di majalah yang dimaksud. Ternyata majalah yang emang diterbitkan dari kantor gue.

Tapi ga pernah ada foto gue di dalemnya majalah ini kok.

Nah loh.

Ternyata… yang dibilang Reia mirip gue itu…

Emang beneran mirip!!

Hahahahahaha.

Cuma tampak punggung doang, tapi karena kuncir satu, trus bajunya kayak baju gue (yang gue pakai pas ulang tahun pertama Mireia) jadi emang bisa dibilang mirip banget!!

Hahahaha.

Ini buktinya.

img_0626

img_0631-1

Yang atas adalah random stranger, model iklan sebuah perusahaan sanitary terkenal Jepang.

Yang bawah, mamaknya Mireia.

Gak heran ya Mireia bisa mellow ngeliatnya, udahlah berasa itu gue, eh munggungin dia dan terkesan macam mau pergi (atau nyemplung?) pulak.

Puk puk anakku.

Baeklah… kalau begitu majalahnya umpetin aja!

Hahahaha.

Advertisements