Sesimpel Itu

Gue itu tadinya hopelessly romantic.

Sekarang masih tapi udah berkurang kadarnya karena yang gue romantisin suka ga sesuai harapan reaksinya.

Maaf ya. Saya mah emang gitu, anaknya pamrihan. Ngeromantisin pasangan aja ngarepin balesan sesuai maunya saya. Muahahaha 😀

Seiring dengan beredarnya review film Dilan di mana-mana, gue sebenernya jadi kepengen banget nonton. Tapi juga kuatir.

Kuatir baper.

Trus tar bandingin si suami sama Dilan.

Suami yang ga bisa ngegombal dan Dilan yang gombalannya baru gue baca dalam bentuk kutipan film aja bisa bikin mesem-mesem cekikikan sendiri macem tante-tante ditowel dagunya oleh berondong ganteng.

Jelas kalah kan ya si pak suami dalam hal ngegombal.

Hufh.

Kangen sama sensasi kupu-kupu berterbangan di perut.

Saat ngeliat notif message dari dia.

Saat ga sengaja tangan bersentuhan.

Saat dia dengan ragu-ragu tapi napsu ngerangkul pinggang gue.

Pagi ini, di tengah gerimis kecil, gue dan si suami lagi berada di kerumunan orang-orang yang baru turun dari commuter line jurusan Tangerang-Duri. Transit, kita siap-siap naik lagi ke dalam commuter arah Manggarai.

Semalam Jakarta diguyur hujan deras, jadi pagi ini peron yang tidak tertutup atap basah dan banyak genangan air.

Tali sepatu gue lepas dan sempat terinjak beberapa kali oleh orang di belakang gue. Tapi mau diiket juga ga bisa karena kerumunan orang terus bergerak, saling menghimpit, saling mendorong, semua buru-buru mau naik ke dalam kereta.

Sesampainya di dalam kereta, gue bilang ke koko sambil tertawa bahwa tali sepatu gue lepas tapi gue males iketnya karena basah dan jorok.

Maksud gue, biarkan saja nanti sesampainya di kantor baru gue iket jadi bisa segera cuci tangan setelahnya.

Tapi belom sempat gue sampaikan maksud gue itu, tau-tau si suami menurunkan satu lututnya ke lantai, dan mengikatkan sepatu gue.

Sesimpel itu.

Tapi romantisnya langsung ngalahin Dilan si anak SMA yang lagi kasmaran.

Sesimpel itu.

Tapi langsung bikin sensasi kupu-kupu berterbangan di perut gue.

Saat dia berdiri, gue sempat bertemu pandang dengan salah satu mbak yang sedang duduk. Mbak itu merhatiin koko berdiri dan senyum ngeliat gue.

Sesimpel itu.

Tapi dalam hati gue bangga banget sama suami gue.

Ah, gue udah bilang kan ya, kalo gue itu hopelessly romantic?

Suami gue bukan seorang romantis.

Tapi sesimpel dia mengikat tali sepatu gue yang basah dan jorok bekas diinjak orang lain di dalam kereta dan di tengah tatapan banyak orang, sesimpel itu juga gue tersenyum lebar seperti anak SMA baru digombalin.

Advertisements

37 thoughts on “Sesimpel Itu

  1. Lippppp.. Sweet bangetttttt.. Ihh, kebayang tuh Taz jongkok iketin pake senyum mempesonanya.. #ehhh

    Samaaaa… Padahal tiap hari ya. Kapan tuh gw tanya Ai, posisi dimana? Dia jawab belum sampai stasiun. Ya udah gw pikir, pasti ga akan se kereta. Ehhhh.. Tetiba dia nongol ngos2an sambil senyum.. Seketika pandangan bertemu, detik itu juga si kupu2 beterbangan di perut dan gw mesem2 sendiri..hahaha.. Recehhhhh emang..

    Like

  2. Oliiiiv so sweeeeet bgt gue jd sampe jd ngebayangin hahahaha. justru kalau udah married malah hal2 receh dan simple begitu yang bikin kita suka takjub yah krn tak disangka2 kan ceilaaaah😆😆😆

    Like

    • Bener reeee. Hahaha kadang gue ngeliat dia bantu-bantu beresin kamar aja suka senyum2 seneng karena gue tau ga semua orang punya suami yang mau bantu2 urusan domestik lol

      Like

  3. Suami yang baik ya. Dulu suka nguping gosipan pr kawan cowo soal cowo romantis yg jago merayu..mereka bilangnya cowo lip service wkwk. Separuh jeles dan sebel krn di lingkaran mrk (antar cowo) para jago merayu itu bnykan bermasalahnya. Susah diterapin kalo antar sesama cowo krn buat cowo yg penting actionnya. Ga kebayang kl mrk nonton Dilan…😂

    Like

    • Hahah iya bener, lip service ya jadinya. Kalo suami aku suka blg cowok yang pinter ngegombal itu pasti lebih brengsek hahahaha. Jadi inget di postingan siapa ya yang sempet baca kalo Dilan itu cocok jadi pacar tapi ga bisa dijadiin suami lol

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s