Panggilan Tas

Biasanya kalo manggil pasangan kan kita ada panggilan sayang tertentu ya, entah itu daddy kah, papi kah, sayang kah, honey kah, beib kah, ato bahkan myhoneybunnycutiepie.

Seperti yang terpampang jelas dan nyata di blog ini, gue manggil suami “Koko”.

Cukup banyak perempuan lainnya yang manggil pasangan mereka koko. Lebih banyak lagi yang manggil abangnya koko. Tapi yang paling banyak adalah yang manggil penjual handphone bermuka oriental dengan sebutan koko.

Nah karena begitu banyaknya koko-koko di dunia, alhasil di saat emergency seperti ini:

Situasi #1: Gue lagi gendong Reia di tengah supermarket. Terpisah dengan koko. Ga lama kemudian, ngeliat si koko lagi celingukan nyari kita tapi dia malah jalan semakin menjauh sambil ngeliat-ngeliat ke setiap lorong. Mau nyamperin, tapi masih ada yang perlu gue beli di lorong tempat gue berdiri. Males bolak balik kan yah. (Pantes perut lo masih gendut kayak hamil 5 bulan, shaayyy)

Masalah: Mau telepon, tapi tangan ga bisa ambil handphone yang ada di dalem backpack.

Solusi: Manggil koko ajah.

“KO! KOKO!”

Solusi yang brilian, dalam sekejap membuat koko langsung menoleh dan nyengir ngeliat gue dan Reia.

Tapi kemudian membuat masalah baru:

Tidak hanya koko, semua pria bermuka oriental yang mendengar panggilan gue (buat si koko) NOLEH NGELIAT GUE DAN REIA.

….

krik. krik. krik.

Sorry I was calling out for my husband, not you or you or you, and not you either. Sorry. My fault.

*Lalu pura-pura ga tau dan bales cengiran koko*

Okeh.

Setelah kejadian berkali kali, akhirnya gue ubah panggilan gue buat koko di saat-saat emergency begitu.

Situasi #2: Reia lagi bobo di gendongan gue. Gue lagi ngantri beli cemilan. Koko ke toilet dan ga tau gue beli cemilan. Dia keluar dari toilet dan berjalan ke arah yang menjauh dari gue.

Masalah: Tas gue beserta handphone ada sama koko, dan gue udah di tengah antrian yang cukup panjang.

Solusi: Manggil koko aja.

“TAS! TAS!”

Solusi yang luar biasa. Koko langsung menoleh mencari arah suara dan ngeliat gue.

Tapi tidak hanya koko yang menoleh,

Belasan pasang mata perempuan pun ikut menoleh ngeliat gue.

Uhm…. bukan, bukan tas yang lagi kalian cantolin di pundak atau ketek, buibu. Tas itu suami saya. Eh bukan. Bukan berarti saya kawin sama benda buat naro barang dan bisa dibawa kemana-mana itu. Saya kawin sama manusia kok. Pria bernama Tas. Tasmika. Bukan tas berbahan mika. Eh. Uh.

Hmmm.

*nangis di pojokan* *lupa sama antrian*

NAPE SALAH MULU SIH AH MANGGIL LO?

*tendang si koko*

Hahahahahah 😛

Tapi akhirnya sekarang… saat berada di situasi sejenis, gue manggil dia,

“TASMIKA!!”

Setidaknya mengurangi orang yang geer berasa kepanggil.

Hufh.

Kalo kalian saat manggil pasangan, apakah banyak yang ikut menoleh?

34 thoughts on “Panggilan Tas

  1. ngakakkk gue Lip 🤣😂 uda paling bener deh ya panggil real name aja, terlebih nama laki lo unik Lip, setdknya ngurangin nengok berjamaah 😉

    gue biasa panggil “yang” en disangka org mgkn “yang digoyang digoyang yang” dangdutan yuks 😆

    Like

  2. Aku manggil “mas” tapi waktu jalan malah banyak mas-mas yang ikutan nengok.. Hhhhrrrrr..
    Dia manggil aku “dek” tapi karena aku ngerasa aku adalah anak pertama, suka engga ngeh kalo dikeramaian dipanggil dia 😂😂😂

    Like

  3. Abis itu gw yg nengok karena gw jualan tas mika atau gw lagi bawa tas mika ahahahahaaa…

    Kalau manggil koko tas yg nengok gimana?

    Like

  4. Ak manggilnya “Bi” “Beb” “Beby” “Sen” “Hansen” “Brown” suka2 deh maunya n kesebutnya apa XD haha. Nah yg suka rancu itu nama Brown sama ky namanya anak boss jadinya suka rancu klo dia manggil nama anaknya itu XD

    Like

  5. Lucu banget Lip, soalnya “koko” tuh umum banget sih. Bahkan nyokap gw manggil adik gw “koko”, karena dia co paling besar diantara tiga bersaudara.

    Kalau kami sebagai pasangan, ga ada yang nengok sih, “buni buni”. Cuma gw membiasakan diri manggil dia, “bos” kalau lg ada karyawannya…biar wibawa dia ga ilang hahaha

    Like

    • Iya ci, apalagi kalo manggilnya Ko! doang gitu. Beuhhh banyak banget yang noleh lol. Hahahaha buni kesannya kawaii banget gitu ya soale, bisa2 ntar bawahannya pada cekikikan dan nyebut bossnya jadi buni pas mereka lagi ngumpul sendiri lol

      Like

    • Huahaha. Antara ngerasa ato memang panggilan dut ato ndut itu panggilan yang termasuk unyu2 pasaran ya ciii lol. Saking banyaknya cewe yang tidak ndut tapi dipanggil ndut, aku jadi kesel kalo ada cowo sok unyu manggil aku ndut pas pedekate huahahaha.

      Like

  6. gw manggil suami “LE” karena namanya leo. tapi dalam bahasa jawa ‘le’ itu dikira panggilan dari ‘tole’ makanya klo gw tereak ‘le! le!’ gitu orang heran dipikir kok gw kasar ngomongnya ya… wkwkwkk 😛

    Like

    • Teph gue ampe nanya temen gue yang jawa “Emang tole itu apa sih artinya? Kasar ya?” Hahahahahahahahahahahaha maaf roaming 😛 Gue ngebayangin lo manggil LE! trs orang2 noleh ngeliatin dengan tatapan ngejudge, dan lo nya nambahin “YO……” dengan lirih. Hahahah *terlalu imajinatif*

      Like

  7. Hahahaha…

    Lah ga beda jauh sm aq yg manggil pacar itu Mas sedangkan nyaris klo sm sales pria yg muda pun kdg aq manggil mas.
    Nah kejadian juga pas di Mitra 10, maksud hati Manggil Mas Bebi buat nunjukin lampu dinding, pas teriak kecil “Maaaaasss….maaasss” *karena MasBeb lagi berjarak 3 meter dan membelakangi, ehh yg nengok dan ada yg mau nyamperin malah mas-mas sales 😑😑😑😑
    Krn masbeb ga nengok2 juga akhirnya teriak “Sayaaaanggg”
    Baru dia nengok 😂😂😂

    Karena ngga terbiasa manggil Mas dg nama, cuma “mas” doang jadinya ambigu pagi manggil dia di keramaian wkwkwkw.

    Like

  8. aku sih manggilnya “say” tapi kayaknya ngga pernah terjebak dalem situasi kayak cc gituu. kenapa ?soalnya kalo di tempat rame aq mending nunggu sampe dia ketemu nyari aku, daripada teriak2 “sayyyyyyy” *jahat yaaaa* xD

    Like

  9. Lucu liv postingannya. Haha.. Kalo gw manggil Janu si Jan aja, ga umum ya. Kalo dia panggil gw neng. Tapi ya secara di sini ga bakalan ada yang nengok. Pada ga ngerti soalnya lol. Jan atau Neng itu bahasa inggris nya apa ga ada yang mendekati ya haha

    Like

  10. Kalo gue kebalikannyee.. dia suka manggil gue ndud, dimana banyakkk banget pasangan lain juga melakukan hal yang sama termasuk calon dd ipar gue juga manggil bininya ndud.. alhasil kalo ada acara kumpul2, tiap ddnya dia tereak nduuuudd gue otomatis jawabb yaaaaaaa?????? Lalu kemudian tertunduk malu 😶😶😶

    Like

    • LOL ((BOLOT)) :))) Vi awal2 juga merasa janggal denger ce panggil mas kris laokong lol. Tapi ya kemudian jadi biasa aja. Rasanya jadi inget dulu mama juga bisa panggil papa gitu 😀

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

