Zodiak Scorpio

Gue lumayan percaya sama zodiak. Cici gue pun begitu. Hahahaha.

Kita percaya bahwa sedikit banyak karakter orang itu bisa dilihat dari zodiaknya. Ada juga sih yang menyimpang, tapi biasanya gue suka bilang “Mungkin emaknya dulu memutuskan untuk lahirin dia via c-section pake pilih tanggal secara khusus kali, jadi dia lahir kecepetan dan ga sesuai sama zodiaknya.”

#MAKSA

Huahahahah 😆

Gue percaya zodiak itu mungkin karena kurang lebih gue merasa gue itu SCORPIO BANGET. (Ohya, jadi terinspirasi nulis post ini gegara si DieDie nih. Tos capit sesama Scorpio mihihi).

Gue pernah nyimpen tweet-tweet bikinan Alexander Thian alias @amrazing, traveler dan penulis kece mengenai Scorpio’s traits. Tweet ini udah dibikin beberapa tahun lalu sih, secara gue sekarang aja udah ga pernah mantengin timeline twitter sama sekali mehehehe.

S__3711114S__3711115S__3711116

Pas baca, ato tepatnya, setiap baca tweet Alex ini, gue sampe cekikikan sendiri menyadari betapa gue itu 90% Scorpio. Huahahaha.

Drama. Check. Loyal. Check. Tau apa yang harus diomongin biar cowok suka sama gue. Check. Humoris. Check. Suka mikir kejauhan ato mikirin yang ngga-ngga trus sutris sendiri. Check. Full of emotion. Check. Pendendam. Check. Romantis. Check.

Deskripsi tentang Scorpio yang meleset di gue mungkin misteriusnya. Gue ga merasa gue misterius sih. Secara diajak ngomong dikit juga gue ngomongnya udah lebih banyak dari yang duluan ngajakin ngomong huahahahahaha. Cem mana nak jadi misterius kalo macem tu kan? 😆

Koko pun Capricorn banget menurut gue. Ya workaholicnya, ambisiusnya, galaknya, keras kepalanya, tegasnya. Untungnya ga bau kambing mihihihi 😛

Kalian, ada yang percaya zodiak juga ga? Zodiak apa? Sharing donggg 😀

Disclaimer: Gue percaya sifat dan karakter orang sedikit banyak ada hubungan sama zodiaknya (tanggal dan bulan lahirnya) sama seperti gue percaya perempuan dan laki-laki mempunyai sifat dan karakter yang khas ‘perempuan’ atau ‘laki-laki’. Tapi gue ga percaya ramalan peruntungan zodiak loh ya 🙂

45 thoughts on “Zodiak Scorpio

  1. Ak juga gk demen shio, zodiak mungkin karena keimanan kali yaa, well, klo dilihat dari bulan lahirnya aquarius sih lip 😀 kalo karakter yg pernah kubaca ambisius, pinter ngatur uang, perfeksionis ada benernya juga.

    Haha kykna si scorpio ini Olip banget yaa, pas bacanya aja udah manggut2 trus 😀

    Like

  2. gue juga percayaa nihhh sm zodiac..hahaa
    lipp..gue kenal beberapa orang scorpio, rata-rata mereka itu romantisss..hihiyy,…

    klo g sendiri gemini, lambangnya kembar gituuu ky punya 2 kepribadian..bener sihh soalnya g bisa beda-beda kadang introvert kadang extrovert..hahahaha

    Like

  3. Kalo gua tergantung isinya, Ci Olip~ kalo bagus ya percaya aja kalo ga bagus ya.. gitu deh 😆 Soalnya walaupun laki gue skrg dan mantan gue kmrn sama2 Capricorn tp sifatnya beda bgtt 😮
    Btw si @amrazing ini pernah nulis tentang Aries gak ya, Ci? Atau Capricorn?

    Like

  4. Ok this is super weird and creepy! Lo tau gak lip dr kmrn gw lagi bikin draft ttg scorpio jugak, dan bahas twit yang sama pulak!!! Cmn gw belon jadii!!! Gile merinding gw pas buka blog lo trus lo post hal yg sama wkakwkakwkakkwkawka..

    Like

  5. Hi Lip.. salam kenal yaaaa.. aku siska 🙂

    ak sering banget bacain blog kamu n bru skr comment. hahahaha..

    dan kenapa comment… karnaaaa aku scorpio jugak. hahahaha 😀 *tosssssss*

    dari smua twit an na itu bener banget donkkkk.. sama persis sis sis sis sama pribadi aku hahaha..

    emang ya scorpio itu paling ribet, paling banyak drama na, paling galak, paling cemburuan, paling posesif, paling ceriwis, pokoknya smuaaa karakter na scorpio itu ad embel2 na ”paling” hahaha

    sampe ke romantis2 na tu juga bener. ak baca tuh sambil mesem2 sndr. hahaha..

    Like

  6. As promised, here’s 10 facts of scorpions:
    1. Once they formed an opinion. It’s fixed. You are lucky if you can change their mind. Mereka bakal stick with dan hold on sama apa yang mereka percayai dan terus menerus bertahan sama pemikirannya. Mau A? Pokoknya segala cara bakal dicari, ditempuh dan dijalani buat ngedapetin benda/barang/orang A terse but. Giving up? Nah, that ain’t scorpion’s thing.
    2. MISTERIUS!!!! HAHA SIAPA YANG BISA FIGURE OUT SCORPIO DENGAN MUDAH NANTI KUKASIH HADIAH. Mereka bukan tipe orang yang gampang terbuka sama orang lain… Jadi apapun itu dalam hidupnya, sering kali di pendem dan didiemin dulu. Mereka gak butuh opini orang lain untuk hidup.
    3. Independent, manja sih iya sama pasangan… Tapi kalo soal hidup? Mereka selalu tau mau kemana, selalu punya tujuan dan keinginan. Inilah yang bikin orang-orang salut sama scorpio. Nggak punya pacar? Selow aeee, buat scorpio “daripada pacaran bawa bencana mendingan single tapi bawa bahagia”.
    4. Pemikiran Scorpio itu luas, kemana-mana dan menyeluruh. Walaupun emang mereka batu banget dan gak terlalu suka kalo ada orang yang berbeda opini apalagi yang mengkritik mereka… Tapi mereka selalu mencoba melihat segala sesuatu dari segala sudut pandang, nggak asal main nyeplak, main omong. Most scorpions are smart.
    5. FEELING SCORPIO BAGUS BANGET! Saking bagusnya kadang jadi baper dan bawa perasaan kemana mana…. Tapi emang intuisi dan feeling mereka bagus, jadi kadang mereka kebanyakan nentuin pilihan pake feeling :/
    6. Scorpio nggak suka di kritik. JUST. ADMIT. IT! ❤
    7. Pacar kamu scorpio? Hati-hati ya… mereka emang lovable banget, tapi cemburu sama posesifnya itulohhh wawawawa hati hati disengat sama ekor berbisanya :3. Ngeliat kamu deket sama cowo/cewe lain pasti dia udah ngambek, terus seketika diem, dan omongannya mendadak ketus banget huhuhu
    8. Scorpio sering banget dibilang jutek, sombong, arogan, pendiem, introvert, cool, kutu buku, nerd (?). Mereka sebenernya sama sekali nggak kayak gitu, mereka itu bawelnya sama kayak semua orang kok. But at first, they tend to be the watchers. They observe, and note down all the things they see around them. Punya temen scorpio? Kebanyakan ingetannya tajem banget soal kejadian-kejadian yang udah lewat. Eh satu lagi, Scorpio itu bukan tipe orang yang mudah memaafkan, sooooo be careful not to hurt their sensitive feelings. Kadang mereka cenderung menyimpan dendam, dan bisa marah sampai waktu yang sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat lama.
    9. Zodiac paling cocok sama scorpio as lovers: Cancer, Pisces, Taurus ❤ & as friends: Virgo, Cap. Sebenernya mana aja fit in sih sama scorpio asal bisa tahan sama kecemburuannya.
    10. Most scorpions have good eyes, jangan natap mata mereka lama-lama, dijamin naksir. Sex appealnya tinggi, bahkan dengan pakean rumah pun kamu bisa suka sama mereka, apalagi kalo mereka udah ngomong aduh makin cinta deh. Scorpions itu paling bisa bikin kamu penasaran ❤

    ahaha.. ini nih ce, aku copas dari dhytafransisca.
    lalu, faktanya bener banget tentang scorpio.
    aku ngerasa ini faktanya aku banget! Wkwkw.. coba deh baca ce.. sapa tau cocok smua :p

    Like

    • Ahahahah aku ga ampe ngerasa cocok semua sih, tapi pas baca poin 4,5,6 emang berasa itu aku banget LOL. Kalo yang nomor 10 mah ga berani ngaku2 ah LOLOLOL *sok rendah hati*

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

