62

WordPress VS Blogspot

Gue sampe sekarang suka kurang paham kenapa mereka berdua ga bisa akur-akur aja layaknya saudara seperguruan. Toh sama-sama platform buat nge-blog juga.

Sebagai pengguna WP, kalo gue komen di blogspot, kadang suka error dan ujung-ujungnya bikin frustasi dan batal komen. Kalau udah komen pun, gue ga dapet notif reply dari komen gue tersebut. Jadi gue biasanya suka mampir lagi di postingan temen-temen yang blogspot untuk ngeliat balesan dari komen gue. *duileh minta dibales banget lip?*

Belum lagi kalo udah komen di blogspot trus harus verifikasi dengan pilih gambar yang merupakan pizza lah, pegunungan lah, es krim lah, mobil RV lah. WOY RIBET WOY. 😛

Reader WordPress kadang juga suka telat update postingan terbaru dari Blogspot. Postingannya udah naik tayang dari beberapa hari lalu, eh baru muncul hari ini. Itupun karena tanggal tayangnya udah lewat alias terkesan #latepost, jadinya udah ketutup sama postingan temen-temen WordPress yang lebih baru ato kekinian (literally). Jadilah gue mesti rajin scroll ke bawah buat ngeliat ada postingan yang kelewat apa kaga.

Di satu sisi, gue jauh lebih enjoy pake WordPress buat nulis.

Gue udah pernah ngerasain ngeblog pake Blogspot dan menurut gue pribadi WordPress lebih mudah digunakan dan lebih user-friendly. Tampilannya juga ga ribet. *Menurut gue loh ya, tolong diinget aja bahwa gue kan suka sotoy huahahaha*

Cuma ya itu, bisa ga ya WordPress dan Blogspot jadi lebih akur? Biar gue bisa lebih rajin komen di blog temen-temen yang pake blogspot nih 😛

45

Wah Romantisnya…

Gue kadang kalo liat foto orang lain di sosmed yang oh-so-romantic dan oh-so-sweet gitu suka ikut seneng dan merasa lope-lope di udara.

Tapi kadaaaang gue juga suka sirik apalagi kalau fotonya sambil jalan-jalan di yurep gitu kan yaaaa 😛

Ih maulah gitu jugaakkk *curi pintukemanasaja milik doraemon* 😛

Hari ini pas ngeliat foto atau meme ini, gue langsung senyum sendiri dan mikir “Oh iya bener juga.”

This is so deep.

Seriously deep.

*senyum kalem*

*ngeliat beberapa contoh di keluarga besar*

*senyum kalem lagi*

46

Zodiak Scorpio

Gue lumayan percaya sama zodiak. Cici gue pun begitu. Hahahaha.

Kita percaya bahwa sedikit banyak karakter orang itu bisa dilihat dari zodiaknya. Ada juga sih yang menyimpang, tapi biasanya gue suka bilang “Mungkin emaknya dulu memutuskan untuk lahirin dia via c-section pake pilih tanggal secara khusus kali, jadi dia lahir kecepetan dan ga sesuai sama zodiaknya.”

#MAKSA

Huahahahah 😆

Gue percaya zodiak itu mungkin karena kurang lebih gue merasa gue itu SCORPIO BANGET. (Ohya, jadi terinspirasi nulis post ini gegara si DieDie nih. Tos capit sesama Scorpio mihihi).

Gue pernah nyimpen tweet-tweet bikinan Alexander Thian alias @amrazing, traveler dan penulis kece mengenai Scorpio’s traits. Tweet ini udah dibikin beberapa tahun lalu sih, secara gue sekarang aja udah ga pernah mantengin timeline twitter sama sekali mehehehe.

S__3711114S__3711115S__3711116

Pas baca, ato tepatnya, setiap baca tweet Alex ini, gue sampe cekikikan sendiri menyadari betapa gue itu 90% Scorpio. Huahahaha.

Drama. Check. Loyal. Check. Tau apa yang harus diomongin biar cowok suka sama gue. Check. Humoris. Check. Suka mikir kejauhan ato mikirin yang ngga-ngga trus sutris sendiri. Check. Full of emotion. Check. Pendendam. Check. Romantis. Check.

Deskripsi tentang Scorpio yang meleset di gue mungkin misteriusnya. Gue ga merasa gue misterius sih. Secara diajak ngomong dikit juga gue ngomongnya udah lebih banyak dari yang duluan ngajakin ngomong huahahahahaha. Cem mana nak jadi misterius kalo macem tu kan? 😆

Koko pun Capricorn banget menurut gue. Ya workaholicnya, ambisiusnya, galaknya, keras kepalanya, tegasnya. Untungnya ga bau kambing mihihihi 😛

Kalian, ada yang percaya zodiak juga ga? Zodiak apa? Sharing donggg 😀

Disclaimer: Gue percaya sifat dan karakter orang sedikit banyak ada hubungan sama zodiaknya (tanggal dan bulan lahirnya) sama seperti gue percaya perempuan dan laki-laki mempunyai sifat dan karakter yang khas ‘perempuan’ atau ‘laki-laki’. Tapi gue ga percaya ramalan peruntungan zodiak loh ya 🙂