1511 dua tahun yang lalu

Beberapa bulan yang lalu, gue install aplikasi Timehop. Aplikasi ini akan minta izin untuk connect dengan akun social media yang kita miliki, kemudian menunjukkan postingan-postingan lama yang pernah kita upload ke akun sosmed tersebut secara harian.

Kita hanya bisa lihat postingan lama sesuai dengan tanggal kita buka Timehop. Jadi kalau tanggal 14 November gue buka Timehop, akan ada postingan sosmed gue pada 14 November tahun-tahun sebelumnya.

Aplikasi ini lumayan nyenengin buat gue karena kadang jadi teringat, “Oh gue pernah posting status fesbuk yang galau begini.” Atau “Aawww ini kan foto saat ulang tahun V tahun 2009, masih kurus banget kita semuanyaaaa. Masih gadis-gadis perawan. LOL.” Atau “Ih ini yang komen status kan cowok yang dulu pernah naksir gue, apa kabar ya dia?” #lalustalking

Hahahahaha šŸ˜›

Setelah ngejelasin panjang gak lebar mengenai Timehop, gue cuma mau bilang kalau Timehop gue hari ini bikin gue senyum mesem-mesem bacanya.

15 November 2 tahun yang lalu, gue ternyata pernah ngetweet begini:

  
 
Iya. Ternyata dulu gue ngebet juga minta dikawinin ya. Huahahahahaha šŸ˜†

Achievement unlocked karena gue gak pernah pacaran selama itu sebelumnya. Tapi sebenernya yaaaa tanpa gue ngasih hint pun (koko ga punya twitter jadi ga baca tweet ini) ternyata setengah tahunan kemudian I got my engagement ring! Hihihi.

Atau jangan-jangan dua tahun yang lalu itu gue gak sekedar ngetweet, tapi nanya langsung ke koko, “Jadi…. Kapan mau kawen? Cepatlah, aku tak sabar ini woy.”

Hahahahahahahahaha šŸ˜†

24 thoughts on “1511 dua tahun yang lalu

  1. hahahaha.. kadang2 aku jg suka scroll2 timeline di fesbuk liatin postingan2 tahun2 sebelumnya, trus ngomong ke diri sendiri “ternyata gw pernah jd alay yah”, lol..ini aplikasinya kayaknya lucu, ntar install ah šŸ˜€

    Like

  2. jadi pengen ikutan install timehop jugaak :p
    hahahahhaha ..dikau dulu sempet ngebet dikawinin jugaaak yaaah ternyata :p
    berarti si koko punya feel yg kuat juga tuh cii, gak pake di tag, tapii udah berasa ..wkwkwk

    Like

    • Hihihi iya udah kepengen kawin beud ya kayaknya šŸ˜† Sebenernya dia udah sering ngajakin nikah Der, cuma aku bilang kalo ga pake surprising proposal gitu aku ga mau hahahahah. Padahal aku mintanya kejutan, bukan cincin berlian, tapi akhirnya dia ngasih cincin berlian aja buat nyogok biar aku tetep mau meskipun tanpa kejutan :)))))

      Like

  3. gue juga pake ini aplikasi Lip, en seru aja bisa liat apa yg pernah qta posting dulu2. ada yang buat senyum2 sendiri en mikir eh dulu gue pernah tulis gini ya, hahahaha ada juga yang membawa memory sedih dlm arti emank gue lagi sedih saat itu :’)

    Like

    • Kaga tersembunyi juga sih sebenernya Nie hahaha. Secara terbuka juga ngasih kode LOL. Dia emang udah mau nikahin, cuma gue masih ogah kalo belum ada sweet surprising proposal. #sikap #tegas #tegasndasmu Hahahah šŸ˜›

      Like

  4. hahaha, baru baca. seru nih Lip. Kyanya semua cewe pasti punya fase alaynya deh. yang suka ngedumel atau ngareb nulisnya di fb. Koko maah tipenya pasti yang kalau ditanya atau dikasitau paling cuma mesem kli yah? “meeh?” :))

    dan sampai sekarang pun, koko masi sama yah…ga demen suprise in kamu. Itu artinya, si koko ga demen bikin kaget, to the point langsung.

    Like

    • Hahahah iya, dia demen surprise ato memberi surprise. Pas dia ngajak nikah dan aku emoh karena mau surprise proposal dulu, dia langsung ngomong sambil memelas “Aduh aku ga bisa begitu-begituan ceeeeeee” hahahahahahaha

      Like

  5. Huuff…akhirnya bs baca jg postnya. been trying for few days dr inet skul hr refresh2 berkali2. saatnya kebuka ud ada kerjaan lg or jm pulang. >.<
    lucu yak aplikasinya.. tp klo mengingat2 ada fase galau dikala muda, lebih bae jgn instal ah. malu ati sndr.. wkwkwk.
    hint nya menjadi sumting sweet klo diinget2 skrg. krn ud jd hubby.. klo kaga or belom??hmmm.

    Like

  6. Hahaa lucu ya livv.. Gw malah sedih password twitter kaga inget. Nyambungnya ke imel yang passwordnya ga inget juga. Jeng2.. UDah merid sama org yg disayang kalo ngeliat ke belakang mah semuanya jd indah ya. Sweet. Hehe

    Like

    • Huahahaha gue udah jarang banget ngetweet tapi aplikasinya masih ada šŸ˜€ Iya alhamdulilah jadi ya Fan, kalo kaga sih tuh timehop bikin gue nangis di pojokan huahahahah

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

