Rambut Belah Tengah

Gue menjadi remaja di masa rambut belah tengah menjadi hal yang so last year dan minta diketawain. Cowok berambut tengah terkesan jadul dan kurang keren, apalagi kalo ada poninya macam Aaron Kwok atau Jimmy Lin. Pokoknya kalau tuh cowok ga punya tampang mirip Jimmy Lin, jangan sok punya rambut belah tengah deh, pasti diledekin habis-habisan 😛

Hal itu kemudian bikin gue dan sepupu-sepupu jadi terbiasa untuk mem-belah tengah-kan rambut kita di saat kita lagi becanda-becandaan tampil culun ato sengaja menjelek-jelekkan penampilan diri sendiri.

Salah satu contoh teranyar potongan rambut belah tengah yang sering dihina itu kayaknya rambutnya Pak Haji yang waktu itu sempet berantem sama Pak Ahok. Sampe banyak meme segala, salah satu yang bikin gue ngakak adalah yang becandain bahwa selain Laut Merah, Musa juga membelah rambut sang Pak Haji 😆

Berarti, gak cuma gue dan sepupu-sepupu gue kan yang merasa bahwa rambut belah tengah itu minta diledekin 😛

Tapi yang namanya suka ngeledekin ato ngehina orang itu memang ada saatnya berbalik ala bumerang ke kita ya. Entah sejak kapan, syarat potongan rambut gue malah menjadi potogan rambut yang mesti kece saat belah samping, dan tetep kece saat belah tengah.

Nah loh. Aneh ye. Tapi entah napa gue jadi merasa bahwa belah tengah itu kece-kece aja kok.

Kece dalam pengertian, gue merasa pede dan cantik saat rambut gue belah tengah.

1428740739082

Sekitar April 2015

Pokoknya kalo gue potong rambut, yang penting itu 1) Gak bikin muka gue keliatan tambah bulet, dan 2) Bisa dibikin jadi belah tengah dengan kece. LOL 😀

IMG_0249

Belah tengah ❤ Huahahaha (Awal November 2015, muka baru kelar mandi)

Jadi siapa yang dengan ga tau dirinya malah melakukan hal yang dulu dianggap hina dan nista?? SAYAAAAA *ngacungin tangan tinggi-tinggi* 😆

Huahahahahaha.

Eh tapi penting juga loh sering ganti belahan rambut, katanya kalo selalu ngebelah rambut di sisi yang sama melulu, tar jadi cepet botak di bagian belahan itu. Serem kan ya kalo ampe botak. *minta contact ahli rambut dari Wayne Rooney*

Kalo kalian, ada gak model rambut yang suka diledekin? Ato syarat apa yang harus dipenuhi saat mau ganti model rambut?
😀

29 thoughts on “Rambut Belah Tengah

  1. Haha bener klo belah tengah pasti dikatain jimmy lin deh *terutama cowo* ketauan dah kita lahir taon brp lip 😄

    Kalo ak sih skrg karena panjang sukanya belah tangah juga klo belah samping kadang suka jadi acak adul dan biarin aja deh mo belah mana juga wkwk

    Kalo request pas potong rambut sih skrg gak ada cuma minta di rapiin aja krn mesti panjangin rambut ntr klo uda selesai merid siap d tebas nih rambut udah gerah banget >.<

    Like

  2. gue termasuk yang dulu ikutan belah tengah rambut Lip, hahahaha tapi bedanya gue ga cocok sama itu belahan tengah 😦 muka gue makin bulet2 let letttttt

    en skrg gue kepengen Lip potong pendek rambut, gerah aja tapi ga dikasi sama Jo *tersedu2*

    Like

    • Gue juga tambah bulet kok ping, tapi masih kece *menurut diri sendiri* hahahahahahah. Temen-temen gue banyak yang potong abis lahiran gegara rontok parah, jadi daripada stres akhirnya dipotong pendek aja biar berasa rontoknya ga lebay2 banget lol.

      Like

  3. Gua cocoknya belah tengah kalo kelar keramas aja Ci pas rambut lemes, selebihnya no. Lepek banget rambut gue.
    Cuman yang lucunya, kalo rambut belah kiri gua keliatan kya anak2, belah kanan keliatan dewasa. Padahl poni udah panjang juga jadi rambut. Jadi tinggal sesuaiin mood deh hahaha 😆

    Like

  4. nyah nyah nyah. olip salam kenal ya, entah kenapa udah sebulan lebih gw mengintai blog elo dengan rajin dan ga brani2 nongol hahaha. kece kok KECEEEEEEE. tuh gw kasih pake caps lock ya hahahaha. gw suka bingit sama gaya tulisan dirimuuu, dari ttg kawinan gw mesem2 sendiri… makasi ya udah ngagetin gw dengan foto mas tole klimis hahahaha

    Like

    • Huahahahah halooooo manggilnya faby? Fabrianne? Apa Fabulous? Mihihihihi. Makasih ya udah mengintai sekian lama, I’m glad you finally took the courage and said hi! *lebay* hahahah. Sama-sama, senang toh ya ngeliatin foto mas’nya hahahahah 😛

      Like

  5. gw juga termasuk orang yang ga cocok klo belah tengah, keliatanya culun banget..wakakakka klo u masih oke lip..cakep itu mah..klo mo gunting rambut g selalu bilang jangan pendek2 yaa..hahaa ga pede rambut pendekk… >.<

    Like

  6. gw ga cocok belah tengaaaah, malah chubbier lho menurutku. entah deh, apa mungkin karena sugesti tren yang ada di masyarakat pada umumnya. Kalau belah pinggir, foto dari samping anglenya bagus huahahahaha *banci selfie*

    Like

    • Chubbier itu unavoidable kayaknya deh, unless buat potomodel yang super tirus hahaha. Kayaknya karena perkembangan waktu, mgkn suatu hari belah tengah akan jadi tren lagi, trus poni yang disasak ala film Grease dulu juga jadi ngetren lagi. Huahahahahahaha.

      Like

  7. Aku justru ingin sekali rambut bisa di belah tengah..tapi mungkin faktor unyeng unyengen kepala yang ada 2.. jadi kalau di belah tengah pasti balik lagi ke keadaan semula..dan rambut ku itu lurus banget mau panjang mau pendek, jadi kalau di belah belah harus pakai minyak fambut atau ngak poni harus di ikat baru dia ngak jauth jauth nutupin mata

    Like

    • Waaahh unyeng2 dua bandel dongggg hahahahaha. Hooo kok lucu juga ya kondisi rambutnya, aku juga tipikal yang lurus dan lemes gitu, tapi kalo dipanjangin lumayan bisa menjauhi mata sih, soalnya bisa diselipin di balik kuping hihihihi.

      Like

  8. I just did it…..suka ngehina si dora, kmrn abiz potong rmbt kenapa jd yak doraaaaaa..>.<
    Tp dl jaman smp g termsk yg belah tengah. wkwkwk. skrg belah kanan, kapan2 mo belah kiri. like u said, biar ga botak. hehehe

    Like

  9. Lip, cocok U rambut model gt 😀 jd makin sweet. gw dulu pernah coba belah tengah pas smp cuma rasanya ga pantes di muka hahahaha, secara muka gw bulet sama jidat nong2 tuk wkwkwkwkwk.
    Akhirnya pilih belah samping aja deh :-p
    hehehehe klo cowo emang cakepan ga belah tengah, cuman rambut laki gw klo ud panjang bisa belah tengah sendiri *ishhh* gmn gt ngeliatnya hahahaha, sampe gw komplain wkwkwkwkwk akhirnya gw suruh cukur ja tuh…. drpada ud dikebelakangin rambutnya, entar tau2 auto jadi belah tengah T____T

    Like

    • Huahahaha iya kalo laki lo kayaknya emang bisa jadi belah tengah ya kayak Aaron Kwok 😛
      Belah samping emang tetep keliatan lebih bagus sih sebenernya dari belah tengah hihihi 😀

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

