Second Birthday Surprise | Spoiler: FAILED! LOL

Yak jadi sehari setelah ulang tahun gue, temen-temen di kantor masih semangat mau bikin surpriseย hahaha ๐Ÿ˜€

Yes, I am very blessed indeed ๐Ÿ™‚

Demen surprise dan punya suami yang ga demen surprise. Tapi bisa dapet banyak dari temen-temen hihihi. *Kecupin satu-satu penuh rasa syukur*

Sebenernya yang kali ini hampir berhasil surprisenya ๐Ÿ˜›

Pagi-pagi si Ella minta gue temenin dia ke gudang arsip. Gue mengiyakan dengan asumsi bakal ke gudang bertiga ama Yulia juga. Jam 11an, Ella ngajakin ke gudang tapi ternyata cuma berdua.

Oh. Yulia keluar kantor, ke proyek kali ya. Gue pikir.

Sambil naik tangga, gue nanya ke Ella yang di depan gue, “Yulia ke proyek S ya?”

Ada jeda sebelum Ella kemudian menjawab, “Dia di pantry.”

“Oh, dia makan siang duluan? Habis itu mau ke proyek S ya?”

Biasanya kita selalu makan bareng, jadi kalau dia makan siang duluan mungkin karena dia perlu berangkat ke proyek bertepatan saat jam makan siang.

Ada jeda lagi, sebelum Ella jawab “Ngga tau.”

Wah. Mencurigakan. Yulia temen sedivisi dia dan duduknya sebelah Ella. Ga mungkin Ella bisa sampe ga tau. Apalagi jawaban gak tau itu seakan-akan menyudahi biar gue ga nanya terlalu banyak.

Olive being Olive, gue nanya aja langsung dengan frontal “IH kok mencurigakan banget sih, gue jadi berasa kayak mau dikasih surprise. Huahahaha.”

Ella juga ketawa, “Huahahahah apaan sih lo. Maksudnya apa sih.”

…Okay, that is so not Ella. Lol.

Gue makin curiga, tapi setelah itu gue sempet mikir mungkin cuma kecurigaan berlebihan gue kali ya. Toh kemaren udah dikasih surprise, masa surprise lagi sih.

Sampe depan gudang, Ella buka pintu dan kecurigaan gue udah mulai hilang.

Di dalam gudang gelap total.

Eeeehh setelah itu dia malah ketawa-ketawa sendiri, yang bikin gue jadi ngelongok ke dalem gudang dan ngeliat cahaya lilin dari balik lemari-lemari arsip. Tuh kan ternyata beneeeerrrrrrr. Hahahaha ๐Ÿ˜€

Begitu tau gue ngintip dan udah sadar akan surprise dari mereka, temen-temen gue langsung pada keluar dan nyanyi happy birthday.

IMAG0408

Nungguin gue dateng

IMAG0416

Target ngebuka pintu dan dibaliknya ternyata ada kameramen ๐Ÿ˜›

IMAG0426

HOREEEE

Biarpun gagal, gue tetep hepi banget looohhhh ๐Ÿ˜€

Sungguh senang sekali deh, pada baik-baik dan manis amat sih sama gueeeee โค

cake

Salah satu cake favorit sesuai permintaan gue, Japanese Strawberry Cheese Cake home made by Beni. Iya, temen gue yang cowok loh yang bikin โค

Gue cuma info ke yang lain, next time jangan mengutus Ella sebagai satu-satunya orang yang menjemput target. Soalnya aktingnya kurang cihuy! Hahahah ๐Ÿ˜›

Yulia dan gue sependapat, seharusnya Yulia jangan nungguin di gudang. Ikutan aja sama Ella dan gue untuk ke gudang bareng, karena gue justru jadi curiga kalo ga ada Yulia. Ella pikir mendingan dia aja sendirian, pikiran yang salah ๐Ÿ˜›

Tahun depan tolong ditingkatkan lagi ya teman-teman! Hahahaha ๐Ÿ˜†

Setelah tiup lilin dan haha hihi, kita foto-foto.

IMGP1102

Sayangnya blur padahal gue demen sama foto ini ๐Ÿ˜€

IMGP1126

Birthday girl โค

IMGP1083 IMGP1090 IMGP1091 IMGP1092 IMGP1095 IMGP1096 IMGP1115 IMGP1119 IMGP1144 IMGP1145

Terima kasih ya kaliaannn. Aku sayang banget! โค

Advertisements

21 thoughts on “Second Birthday Surprise | Spoiler: FAILED! LOL

  1. Dari si koko dapet apa lip? Hihiii.. *kepo* Sweet banget punya temen kantor kayak gtuu.. Hihi.. Happy belated birthday yaa btw! ๐Ÿ™‚

    Like

  2. bday surprise combo ya Lip!! pasti seneng bgt deh Lip, having some greats friends like them ๐Ÿ˜€

    nextnya ya Lip, kalo uda tau lo jgn spoiler, hahahaha biarkan mrk seneng rencana mrk berhasil :p

    Like

    • Nah masalahnya gue ga bisa gitu Ping, ga bisa berpura-pura excited ato seneng ato kaget hahahahah. Jadinya memang selalu ekspresif sesuai apa yang gue rasakan ato pikirkan ๐Ÿ˜› Seharusnya emang kayak saran lo itu sih ping, tapi gue pernah coba gitu dan ketauan banget kalo gue boong gitu buat berekspresi excited hahahaha

      Like

      • iya c Lip, lo sama gue tipikal yg to the point kalo ngerasa ada yg aneh tow gmn gitu. gatel ajee pengen ngomong, wkwkwkwkwk. kalo dipura2in jatohnya ga seru, xixixixixi. smoga next time yg ngerjain lebih serius mematangkan rencanannya. Hahahahaha

        Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s