Birthday Surprise!

OLIP UDAH 26 TAHUN!

Cihuy.

Ulang tahunnya kemaren, 3 November. Iya, akuh Scorpio. *tusuk pake ekor* Katanya sihhh, Scorpio itu juaranya pacar paling ngeselin. Huahahaha. Soalnya katanya lagi nih, cewek-cewek Scorpio itu paling pinter bikin orang serba salah. Kalo dia lagi ngambek trus dibaek-baekin, ealah dia malah ngamuk. Didiemin dulu? Dia malah makin ngamuk karena ga dikasih perhatian! Huahahaha *tunjuk tangan mengaku guilty as charged* 😛

Ulang tahun kali ini, koko pertama kalinya bikin surprise meski tidak berujung manis. LOL. Koko ini kan tipikalnya gak romantis ya, gak ekspresif pula, jadi ga bisa diharapkan untuk memberikan gue buket bunga, ato tau-tau ngirim cake cakep ke kantor dengan kartu ucapan berisikan kata-kata mutiara romantis nan manis, apalagi mengejutkan dengan ajakan spontan jalan-jalan ke luar kota bareng. Intinya dia ga demen dikasih surprise maupun memberikan surprise LOL.

Jadi meskipun ini ulang tahun pertama gue sebagai istri dia, gue sama sekali ga berharap bakal ada yang beda. Soalnya udah sering kecewa sih kalo terlalu ngarep baper gitu. *malah curcol, kakaaakkk* hahahaha 😀

Surprisenya sendiri sih cuma bangunin gue tengah malem, trus suruh gue tiup lilin. Padahal tidur gue tuh udah enak dan nyenyak banget loh. Jadi pas dibangunin, untuk buka mata itu rasanya beraaaaaaattttt banget hahaha 😆

bday 26 1

Hal pertama yang gue lakukan pas buka mata dan liat cakenya adalah: Complaint.

LOL. Iya, gue protes “Kok cake nya Red Velvet? Kan aku gak suka Red Velvet.” Lagian yeh, dari jauh-jauh hari banget sampe udah menjelang ulang tahun gue, SETIAP TAHUN, gue selalu info “Ko aku suka nya cake gini ya. Aku demennya cake yang begini ya.” Ga cuma ke koko, tapi juga ke temen-temen gue huahahahaha. Bukannya minta cake sih, tapi in case kalian mau beliin cake, setidaknya kalian udah tau apa yang gue suka 😛

Dan SETIAP TAHUN juga, he always got the wrong cake 😐

Ah tapi yasudahlah, dengan manisnya gue tetep bilang makasih buat effort dia. Tumben amaaatttt manis begini. Hahaha. Trus kita kiss kiss, kiss kiss lagi, dan kiss kiss lagi 😛 Habis itu gue suruh dia taro cake nya di kulkas karena gue mau lanjut bobo. Eh ternyata… kita berdua malah susah buat lanjut bobo lagi 😐

…. 😐

Mungkin karena udah asyik bobo gelap-gelapan trus lampu dinyalain dan mata udah dipaksa beradaptasi sama cahaya. *teori suka-suka* Tahun depan jangan bangunin tengah malem pas orang lagi enak-enaknya tidur deh ya ko, plis. Susah tidur itu ga enak banget deh, beneran. Berhubung gue dan koko sama-sama hobi tidur cepet dan lelap sampe pagi, jadi kita sama-sama agak sebel begitu susah tidur. Bolak-balik dengan gelisah, sama-sama saling mempertanyakan “Susah tidur ya? Kok berasa ga enak ya bobonya.” Pasangan yang bodoh. 😀

Di kantor, gue yang biasanya jadi otak pelaku surprise buat temen-temen, udah info ke temen-temen buat gak usah surprise-surprise‘in gue lah, toh biasanya bakal gagal 😛

Tahun-tahun sebelumnya sih gagal karena ketebak banget hahaha. Tahun lalu, ulang tahun gue dirayain 4x. Satu-satunya yang berhasil adalah surprise dari Mei. Itu pertama kalinya gue beneran surprised karena ulang tahun gue sebenernya udah lewat beberapa hari dan pas di hari H pun udah dikasih surprise oleh temen-temen yang lain (walaupun gagal). Jadi gue totally didn’t see it coming, waktu makan siang tau-tau dibawain cake dan dinyanyiin happy birthday 😀

Nah kemarin ini, gue sama sekali ga menyangka bakal dikasih surprise karena saat itu jam makan siang udah lewat. Udah jam 2 siang. Gue pun udah lagi siap-siap mau meeting. Eh sebelum gue ke ruang meeting, gue di telpon sekretaris presdir (gue sekretaris vice presdir) dan diminta ngebantui dia untuk hal yang berhubungan dengan presentasi. Jadilah gue mampir tempat dia dulu sambil bawa laptop dan segala macam hal buat meeting. Pertanyaan dia sebenernya aneh, “Ini gue mau bikinin slide presentasi untuk boss, tapi gue bingung subject presentasi ini apa ya bagusnya?”

Dia kan udah biasa bikin presentasi, kok bisa-bisanya bingung sama judul presentasinya? Tapi tetep aja gue bantu mikirin judul apa yang bagus buat tuh presentasi. Pas lagi mikir dengan serius, tau-tau dengan rame pada dateng dari pantry bawa kue dan nyanyiin happy birthday. Termasuk salah satu general manager dan boss gue. Aaaaahhhh…. Kalian.. kalian… ya ampun manis banget sih :”>

Hihihihi *seneng banget tapi malu-malu kucing*

Kuenya? Salah satu fruit cake favorit gue ❤

Gue emang demennya fruit cake. Tapi anehnya koko gak pernah ngertiin gue. *teteup* *ujung-ujungnya balik lagi ke situ* LOL 😆

bday 26 2

Doa ucapan yang paling banyak gue dapatkan adalah, “Semoga cepat punya momongan”

Kalo bisa dituker ama voucher 100.000 per ucapan itu, gue bisa beli fruit cake 100 loyang kayaknya. Hahahaha 😀

Dan karena gue gendutan sejak nikah, yah naik sekitar 4 kg lah, banyak banget yang mempertanyakan apa jangan-jangan sebenernya gue udah hamil. Belum kakak-kakakkk, saya gendutan aja dulu, ntar hamilnya nyusul yaaaa 😆

Gue selalu bersyukur setiap tahunnya karena mendapatkan perhatian yang begitu manis dan luar biasa dari temen-temen. Itu kado yang bener-bener bikin gue hepi banget ampe bisa senyum-senyum sendiri setiap inget ❤

Tapi selain bentuk perhatian dan ucapan (termasuk dari temen-temen blogger, makasih yaaahh yang udah pada ngucapin di sosmed. Kecup ah satu-satu :*), gue juga hepi banget dapet kado dari Cireng. (Irene, ato my super bff)

kado 2

Suka sama bedtime stories. Feel free to judge me. Lol.

kado 1

I used to dream to have this kind of shoes. Dulu gue punya barbie yang model sepatunya begini dan gue naksir berat. Sayangnya baru nemu sekarang, kalau ketemunya tahun lalu, pasti udah jadi wedding shoes gue deh ❤

Baik buku maupun sepatunya, adalah pilihan gue sendiri hihihi. Gue ama Cireng punya kebiasaan untuk saling memberitahu apa yang lagi kita taksir ato lagi kita harapkan untuk jadi kado ulang tahun kita.

Malah dengan frontal kita akan informasi “Budget gue buat hadiah ulang tahun lo sekian rupiah, jadi lo cari ya apa yang lagi lo pengenin, tar gue beli.”

Pernah suatu waktu menjelang ulang tahunnya, Irene ke outlet Fossil ama temen-temen kantornya. Trus dia naksir jam tangan dengan harga jauh melebihi budget gue. Akhirnya dia beli jam itu sebagai kado ulang tahun dari gue, tapi pake uangnya sendiri. Ntar gue tinggal transfer ke dia sesuai budget yang udah ditetapkan. Dengan kata lain, kado gue jadi semacam potongan diskon untuk jam yang dia taksir.

Aneh ya kayak gitu? Tapi kita hepi. Hahaha 😀

Gak bakal ada cerita kita dapet kado yang ga sesuai harapan, ato salah beli cake seperti yang dilakukan koko. *teteuuuppp* *hahahahhahahahah*

Awal-awal deket sama koko, dia ga suka dengan ide begitu. Menurut dia aneh. Dan dia tetep ngotot beliin gue sesuatu yang berbeda dari permintaan gue. Yang gue lakukan? Menatap kadonya dengan kecewa. HUAHAHAHAHA. Bukannya sengaja, tapi emang gue ga bisa nyembunyiin perasaan super kecewa gue 😛

Lah gue mintanya cuma hal remeh yang ga perlu ngeluarin uang, kenapa lo malah beli jam tangan. Gue ga butuh ini. Gue ga suka juga pun sama modelnya. Mungkin isi hati gue tersebut tersirat melalui tatapan dan ekspresi gue 😛

Biarpun gue ga tau diri begitu, ternyata koko masih tetep sayang. Mihihihi. Tahun-tahun berikutnya, eh dia malah suka banget dengan ide gue mengenai pemberian kado! Hahaha. *Yes, brainwash berhasil* 😛

Jadi pernah di saat gue ulang tahun dan lagi ga ada kepengen apa-apa, kita maen ke Matahari aja. Trus dia ngasih tau gue budgetnya dia berapa, dan gue tinggal belanja deh kayak dikasih uang kaget. Tar kalo melebihi budget, sisanya gue tanggung sendiri 😀

Saking nagihnya, sekarang pun, dia udah lagi mempertimbangkan barang mana yang mau dia minta sebagai kado ulang tahunnya Desember nanti. Udah sibuk juga nanyain gue, budget buat ulang tahun dia berapa 😆

Padahal gue sendiri belum tau mau minta kado apa dari koko untuk tahun ini 😀

Tahun lalu, hampir semua kado gue berasal dari Zalora. LOL. Ada yang nagih belanja di Zalora selain gue? Hahaha *ngelamar jadi brand ambassador Zalora*. Beberapa dress buat sangjit juga gue beli dari situ. Asyiknya belanja di sono adalah kalau ternyata pas barang sampe dan gue ga suka atau ga cocok, barangnya bisa dibalikin. Contohnya gue biasanya paling males beli sepatu secara online karena suka kurang ini itu pas barangnya sampe. Kekecilan lah, kegedean lah, ternyata di kaki gue kurang cakep lah, warnanya kurang sesuai harapan lah. Di Zalora, gue udah berkali-kali beli sepatu, dan berkali-kali juga gue balikin. Nyahahaha. Sekalinya nemu yang pas, rasanya giraaanngg bener dah. Kalopun ternyata ga pas, ngebalikinnya cukup dengan isi form return di website, ntar kurir mereka yang bakal pick up barangnya di alamat kita. Setelah mereka cek dan oke, uang bakal di refund. Asoy banget kaaannnn.

Sungguh gue cinta dunia belanja online yang serba mudah macam Online Revolution Zalora begini. *makin gendut karena gak gerak* Hahahaha 😛

Ga enaknya adalah, karena sering dikasih voucher diskon, Zalora bikin gue jadi konsumtif. Kemarin pas ke nikahan Sarah, gue pake dress yang sebenernya udah gue beli dari 6 bulan yang lalu dan belum pernah gue pake sama sekali sebelumnya 😛

zalora dress

Sekarang pun, gue masih punya 2 dress hasil belanja di Zalora tahun lalu, yang belum gue pake sama sekali. Mihihihi. *dijitak koko*

Jadinya masih mikir-mikir deh, kado ultah dari koko tahun ini enaknya apa yaaaa. Pengen minta rumah sih, tapi tar kalo lebih kan mesti gue tombokin sendiri. Lebihnya banyak banget kakaaakkk~ hahahahahah 😆

Ada yang mau ngasih kado buat gue? Eh ide kado, maksudnya? 😛

40 thoughts on “Birthday Surprise!

  1. Happy birthday oliipppp.. ^^ Panjang umur, sehat selalu, and happy selalu.. 😀
    Ide kadonya bole juga ni ditiru.. tapi kalo ak n ko2 malah lbh2 ga romantis dah.. kadang2 kado dirapel aja moment’nya.. wkwkwkwk.. namanya pasangannya ga da romantis2nya yaa.. 😀

    Like

  2. Happy Birhday Scorpio girl, biasanya galak dan keras kepala nih. Semoga banyak berkat dan menjadi berkat untuk keluarga dan sesama yah. Temen gw ada lho yang kasi kado pasangannya, kado yang dia bisa pake juga….wkwkwk, jadi katanya win win solution *padahal ce nya jadi ngambek karena yaah ga suka kadonya* LOL

    Liked by 1 person

  3. Met ultah ya Liv. Kenapa elu gak lanjutin cerita…pas malem itu elu udah ga bisa tidur lagi…terus elu ngapain sama suami?? 0_0

    Semoga sehat terus, panjang umur, gak rewel (soalnya kan kata lu scorpio rewel), dan bisa mendapat apa yang diimpikan ya.

    Like

    • Iya Sel, super baik, punya 2 boss dan dua-duanya itu baik tingkat dewa. Hahahaha. Iyaaahhh dulu juga gue kan males gitu ya belanja di Zalora. Tapi begitu tau dari temen kantor kalo bisa dibalikin, langsung semangat dan jadi ketagihan hahaha.

      Like

  4. Happy birthday Olip *big hug*
    Semoga makin sukses, panjang umur & sehat selalu.
    Hahahahaha U masih mending Koko Taz bisa kaya gitu, ultah kemaren pas gw jadi istri, laki gw malah cuma ucapin selamat + beliin buah doank *lagi posisi hamil* wkwkwkwkwk.

    Anyway lucu bgt ya idenya sampe nentuin budget2 segala 😀 klo pas lagi kepengen sesuatu asyik bgt tuh hehehehehehe.

    Like

  5. Happy Bday again cici cantiiiiikkkks 😀
    aq di perbatasan ciiik, kadang libra, kadang scorpio, tergantung mau liatnya dimana ..wkwkwk
    anggep aja kita sama2 scorpio lah yaaaa 😀
    aq juga suka req tentang kado, daripada kita dapetin yg kita gak harepin yakan ..wkwk
    ide kadonya mikir sendiri dong, lagi kepingin apaaaaa ?hihi

    Like

  6. Haiiii cece Olip,,,
    Heppie birthday for you…
    aku pun demikian ama si pacar,, kalo ultah mening pilih kadonya sendiri,,
    d banding salah ngasih,,
    selera lelaki payah soalnya,,
    wish u all the best ya cici scorpio..

    Like

  7. Setuju banget sama ide km lip, drpd di beliin yg gasuka mending request / disuru milih sendiri kadonya mau apa. Hal ini berlaku buat ak dan Brown wkwk biasanya klo udah mau deket2 ultah udah ada signal2 tuh minta kado apa *biasanya cewe yg lebih banyak nuntut* sedangkan klo Brown dia gak pernah minta apa2 cuma akunya yg bawel dan sok ide mau kasi apaan 😄

    Happy Birthdayyy Olip 🙂 God Bless

    Like

  8. Lip, happy bday lagiii yaaaa!! smoga apa yg dicita2kan terkabul, ttp nge-hits gokill, aheyyy!! 😀

    gue ga pernah lip blanja di zalora, karena takut tar ga sreg pas brg dtg, hahahaha tapi baru tau gue dr lo ini bisa direfund yak, enak juga, hehehehehe..
    gue juga c lip, beli baju bisa terus ga gue pake2 sampe lama bahkan label harganya pun masi ada tow masi bungkus rapi, wkwkwkwk *jitak2 diri sendiri*

    Like

    • Amiinnn hihihi. Makasih ya Ping :*
      Iya, gue juga dulu kapok beli online gegara pernah beli trus taunya ga terlalu bagus kualitasnya ato modelnya pas gue pake. Kan cuma bisa gigit jari 😦 Pas tau dari temen kantor gue kalo zalora bisa dibalikin, gue langsung sukses keracunan deh hahahah.
      Iyaaa pernah sekali saking masih kebungkus rapi akhirnya gue jadiin kado buat temen. LOL.

      Like

  9. Aaah, tapi mas koko masih kurang sweet ya :3 tapi bukannya malah keren ya mbak punya suami yang staycool gitu :3 wkwkwk

    Nah, ini nggak ketebak ya mbak :# soalnya nggak ada skenario yang gimana-gimana gitu dulu wkwkwk 😀

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

