Aneh gak sih?

Terkadang gue masih merasa surreal bahwa gue udah jadi istrinya koko.

Saat gue inget dan sadar kalo gue beneran udah jadi istrinya koko, gue bisa senyam senyum sendiri kesenengan. Kayak orang baru jatuh cinta.

Saat gue inget kalo gue adalah istrinya koko, gue merasa bahagiaaaaaaa banget. Dan merasa beruntung banget I’ve found my other half.

Saat gue inget kalo gue dan koko itu suami istri, gue merasa kita berdua itu pasangan yang paling dipenuhi oleh cinta di dunia. Juga oleh hal-hal manis, lucu, unyu, indah. Pasangan lain kalah deh sama kita 😀

Saat gue inget kalo gue itu istrinya koko, gue bisa merasa termihik-mihik unyu seneng gimana gitu. Kadang cekikikan hepi banget kayak orang yang dapet sms dari gebetannya.

Intinya… ternyata gue masih NORAK BANGET ampe sekarang.

Huahahahahah 😆

Gak tau deh dengan koko. Tapi dari cara dia yang kadang suka gemes sama gue (padahal gue gak lagi ngapa-ngapain) dan meluk kenceng sambil bilang “ISTRIKUUUWWWWW”, gue rasa dia juga masih sama merasa noraknya.

Norak-norak bergembira, bergembira berduaaaa~ (dinyanyiin pake nada lagu sorak-sorak bergembira) 😛

Aneh gak sih?

Gak aneh lah ya. Kan baru mau 4 bulan nikah, masih pengantin baru judulnya. Jadi wajar kalo masih girang-girang gimana gitu, masih merasa penuh lope-lope di udara 😛

Iya, gak aneh kok.

(Pembenaran diri sendiri)

Mihihihi.

23 thoughts on “Aneh gak sih?

  1. entarr aq juga mau ikutann norak2an ahhhhhh ..hihihihihi
    ngaakakkkkkkk pas mraktekin lagu ‘sorak2 bergembira’ jadiii ‘norak2 bergembira’ ..hahahhahaha ..
    bahagia terusss ya kaliannnnn, teruss lanjutin aja norak2nya sampe kakek nenek nanti yahhhh ..
    Gbu 🙂

    Like

    • Kayaknya sih dia juga sama noraknya, cuma lebih cool aja Na hihihi. Iya, tar lo ama mr. him2 juga meskipun udah punya baby mudah-mudahan bisa selalu mesra kayak orang pacaran 😀

      Like

  2. Wajar kok liv. Hehe.. Gw malah suka kebawa mimpi kayak “kecarian” gtu siapa ya suami gw. Pas bangun2 eh si suami di samping, gw mikir “oiya dia!” dengan lega trs senyum2. dan tdr lagi. Aneh itu juga yah. Hahah.. Mesra terus ya sama suami 😀

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

