Ngomong-ngomong soal hamil…

Belum, gue belum hamil.

Kalimat itu adalah kalimat pembuka dari mamamer kemaren sore, untuk ngobrol sama gue soal kehamilan.

Sebenernya sejak gue nikah, gue tau bahwa papamer dan mamamer pasti kepengen gue cepet-cepet hamil. Apalagi adek koko yang udah nikah duluan 3 ato 4 tahun lalu, sampe sekarang belum juga sukses untuk menghamili istrinya. (Muahahahaha maapkan bahasa yang ambigu dan berkonotasi negatif) 😛

Sebelumnya, alesan gue gak mau hamil dulu karena mau mastiin dulu perihal rhesus negatif gue. Emak gue khawatir banget dan terus-terusan mengingatkan, gue gak boleh hamil dulu kalo belum jelas soal rhesus dan solusinya gimana. Emak gue khawatir bakal terjadi komplikasi yang bikin gue ato bayi gue kenapa-kenapa.

Nah sesuai postingan sebelum ini, akhirnya kan gue udah cek rhesus. Sepulang dari RS, gue langsung naik ke ruang keluarga sementara koko tetep di lantai bawah nemenin papamer. Gak lama setelah itu, mamamer pulang dari rumah temennya. Gue denger suara mereka ngobrol, tapi ga tau persisnya ngomongin apa. Begitu koko naik ke atas, dia bilang ke gue kalo dia habis ngobrol soal hasil konsultasi dan cek darah kita di rumah sakit dengan papamer dan mamamer. Dan pertanyaan pertama mamamer adalah “Gak minta vitamin sama dokter biar cepet hamil??”

Huahahahaha. Duileh ma, hasil rhesus negatifnya aja belom di tangaaannn 😀

Gue ama koko sejujurnya emang masih menunda untuk punya anak. Alasannya karena gue mau jalan-jalan dulu ke Singapura berduaan ama koko, gue punya impian untuk ke USS sama koko.

Cetek banget ya impiannya? *diludahin Merlion*

Hahahahahahahahahha biarin. Soalnya gue pikir, masa udah berkali-kali ke Singapur tapi belum pernah ke USS sihhhh. Koko malah belum pernah ke Sinciapoh sama sekali. Jadi hayuklah kita ke Sinciapoh sebelum ada bayi yang mesti dibawa-bawa bikin emak bapaknya susyeh buat naik wahana-wahana serem 😛

Rencana kita, mau pergi awal tahun depan setelah koko dapet jatah cuti. Mamamer udah tau mengenai rencana ini.

Kemarin malem ini, pas gue lagi cuci piring (kerjaan gue di rumah emang seringnya cuma cuci piring LOL), mamamer memulai percakapan sesuai dengan judul postingan ini.

M: “Ngomong-ngomong soal hamil…. (gak, gak ada omongan soal hamil kok sebelumnya, tau-tau aja mamamer ngomong begini huahahaha) papa minta mama nanya ke xxx (orang pinter yang bisa baca dan ramal-ramal gitu), kalo shio ayam (koko) dan shio ular (gue) bagusnya punya anak yang shio apa.”
O: *Agak syok* Gue baru tau kalo shio anak bisa dihitung yang mana yang cocok sama shio emak bapaknye! “Oh. Trus bagusnya shio apa?”
M: “Kata xxx bagusnya shio Kerbau, tapi itu masih 6 tahun lagi”

*Ngakak berdua ama mamamer*
M: “Papa mama bilang itu mah kelamaan lah, jadi mama nanya yang deket-deket tapi tetep bagus buat shio kalian apa. Katanya shio Monyet.”
O: *diem ngedengerin*
M: “Monyet berarti tahun depan.”
O: *mencerna* “HAH? Berarti tahun depan udah mesti lahirin anaknya dong biar dia shio Monyet??”
M: “Iya.”
O: “…Tapi kan aku dan koko masih mau ke Singapur dulu.” *suara agak dibuat melas* *biar ga dikira menantu nyolot*
M: “Ya gak apa-apa, cetak di Singapur aja. Ato cetak dari sekarang kan gak apa-apa. Setahun kan cuma 12 bulan loh, belum lagi ntar hamilnya mesti 9 bulan. Kan butuh waktu untuk hamil itu. Jadi harus mulai cetak dari sekarang.”

Habis itu mamamer ngikik. Gue juga ikutan ketawa-ketawa goblok.

Cetak. FOTO KALI AH MA, DICETAK!

Hahahahahahaha 😆

Advertisements

21 thoughts on “Ngomong-ngomong soal hamil…

    • Hahaha iya Puji Tuhan banget Ndri sejauh ini hubungan mertua-menantunya masih on a good term 😀 Sebenernya yang dari RS udah keluar, tapi yang dari PMI pusat baru akan diambil besok 🙂 Makasih yaaaa :*

      Like

  1. duh Lip, itu kosakata cetak serasa mau cuci cetak foto dah, hahahaha 😛
    brarti tar anak lo made in singapore Lip, wuii mantebh dink *oke ikutan ga penting, xixixixixi
    nikmatin masa2 berdua dlu aja Lip kalo emank belum ada omongan tow niat ngoyo dari lo en koko apalg mau ke USS kan emank enaknya lagi bner2 berdua, biar seru!!! skalian “cetak” lip, aheyyyy *ditoyor merlion

    btw ya gue baru tau juga loh buat anak ada cocok2an sama shio ortu. biasanya yang gue tau seliat dari pas anak uda lahir aja, kalo ciong baru deh diapain gitu selebihnya kalo proses buat hajar blehhhh!! LOL

    Like

    • Hahaha iya gue ampe ngakak sendiri abis itu, dan ditanyain mamamer “Kok ketawa?” padahal dia sendiri cekikikan juga 😛 Hahaha trus namanya Singapura ya 😆 Iyaaaa mumpung masih berdua bener-bener masih gue nikmatin sepuas-puasnya. Satu2nya yang minta perhatian koko cuma gue doang soalnya sekarang 😛
      Iya gue juga baru tau, mungkin untuk menghindari ga ciong itu kali ya.

      Like

  2. Dl pnh ngajar anak shio monyet dlm satu kelas, rasanya….sesuatu. tp seru! Me want one also. Hahaha
    Cetaknya pas abis sincia keburu koq dpt anak shio monyet. mulai ngitungin masa subur n haid aj dl..wkwkwk.
    .

    Like

  3. Lip jangan ke singapur dulu sekarang! Hahaa.. Iya yah masi Januari.. Bisa sesak napas kalo sekarang ke sini. Huhuhu.. Indo oh Indooo.. Udah sebulan masi asepan aja nih.
    Liv tp kalo dr dktr gw dia blg buat anak pertama ga masalah soal rhesus. Yang musti dikontrol ketat anak kedua dan seterusnya.. Jadi bisa dah mulai buat deh. Hahaha.. Ke USS musti naek galactica ya sama the mummy sebelum hamil.. hehe

    Like

    • Gue gedenya di Batam, jadi kebayang sih asepnya kayak apa 😦 Sebel ya kalo lagi polusi parah gini 😦
      Ho’oh, anak pertama resikonya emang kecil Fan, tp kalo pas hamdun anak pertama ga disuntik rhogam, udah telat buat anak kedua. Antibodinya kebentuk selama hamil anak pertama.
      Iyaaaahhh pengen coba naik The Mummy. Galactica juga seru ya? *catet* Makasih ya infonya fan 😀 (Taunya di depan wahananya malah keder) hihihi

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s