Taz & Olive in Clay

Gue tadinya mau pesen clay custom untuk topper wedding cake gue, sama frame scrapbook gitu untuk di mini gallery. Tapi apa daya, udah titip pesen sama akun instagram @thearthemist eh ternyata menjelang hari H gue, dia ada masalah gitu dengan supply bahan jadinya terpaksa semua order di cancel.

Kuciwa deh gue ๐Ÿ˜ฆ

Tapi gue tetep posting di sini in case ada yang tertarik mau bikin untuk kado ke temen atau untuk diri sendiri.ย Admin IG @thearthemist iniย masih kenalan gue sih, jadi sekalian bantu-bantu dia deh ya buat info ke kalian hehehe.

Awalnya (setau gue) dia lebih sering terima order untuk kelahiran bayi atau ulang tahun gitu.

IMG_2037

IMG_1091

IMG_5365

IMG_3934

Tapi trus mulai banyak juga yang bertemakan wedding ๐Ÿ˜€

IMG_1991

thearthemist1

wedding clay in frame

IMG_4291

Bisa bikin frame kayak gini untuk kado bridesmaid ๐Ÿ™‚

IMG_6120

ato kadoย gantungan kunci sebagai ucapan terima kasih

thearthemist3

Pulpen guest book

thearthemist2

Cakep yaaaaaaaa *mupeng*

Selain ini semua, kita bisa minta custom gitu untuk mother’s day misalnya, ato untuk kado anniversary ๐Ÿ˜€

Tadinya gue mau bikin clay untuk topper wedding itu: Tazmanian Devil yang pake groom suit, sama Olive Oyl yang pake bridal dress. LUCU KAN YAAAAA~ IYA KAAANNN~

*terlalu bersemangat*

Hahahahaha ๐Ÿ˜†

Soalnya panggilan koko itu Taz sedangkan panggilan gue itu Olive. Jadinya gue udah ngebayangin semua orang pasti langsung ngeh ‘Oh Taz & Olive!’ dan lucunya ngeliat dua karakter itu berpasangan ๐Ÿ˜€

tazolip 2

Mungkin suatu hari akan gue jadikan kado anniversary gue dan koko ๐Ÿ™‚

10 thoughts on “Taz & Olive in Clay

  1. Lip brapaan tuh? ak jugaa mupeeng yg 3d scrapframe, mau bikin tp masi mikir” jugaa ๐Ÿ˜„ soalnya mehong juga sih. Temenku juga ada yg usaha clay gini. Emang menjanjikan yaa bisnis di dunia weddingan *liriktwinsnailart* ๐Ÿ˜€

    Like

    • Tergantung ukuran katanya Nie, kalau yang di scrapbook di postingan ini 30×40 cm, harganya 400 rebu. Kalau lebih kecil otomatis lebih murah. Clay yang 22×15 cm harganya 200ribuan. Iya menjanjikan bangeetttt *lirik twinsnailart jugak* hahahah

      Like

  2. ahhhhhhhhh bagus bangett clay weddingnya “iwan&yank” ..
    harga clay emang agak ngga bersahabat sama kantong aq..hikss ..jd aq ngga pake gini2an deh cii ..
    skrg lg sibuk cari2 diy decoration nihh *biar hematttt, hahaha*
    ditunggu postingannya tentang mingle, diy peony, dan kreasi2 cc lainnya yaa buat wedding day ..

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

