REVIEW: Wedding Nail

Berhubung postingan hari H wedding gak kelar-kelar (padahal baru draft pemberkatan doang, resepsi aja belom sama sekali hahahaha).. jadi gue mau review wedding nail gue dulu ya.

Untuk kuku di hari H, gue yang sangat tidak suka memanjangkan kuku ini sempet mau pake nail gel extension aja. Alasannya karena: 1) Gue ga perlu panjangin kuku 2) Ga gampang somplak.

Gue orangnya grasa’ grusu’ dan pecicilan banget. Ga bisa diem, dan cenderung kasar gitu kalau melakukan segala sesuatu. Kayak anak kampung yang tenaganya kayak kuli bangunan. Berlebihan. Hahahaha. Itu salah satu penyebab kenapa handphone gue ga mungkin mulus dan terawat. Pasti ada somplaknya ๐Ÿ˜› Jadi ya gitu deh, kalau pake kuteks biasa, baru keluar dari salon aja biasanya udah ada yang somplak. Mihihihi.

Nah, setelah hunting beberapa tempat untuk ngelakuin nail gel extension ini, eh beberapa minggu menjelang hari H, gue dapet info dari blog Derry mengenai kuku palsu yang dia pake pas prewedding. Gue langsung search @twinsnailart di instagram, dan setelah ngeliat hasil-hasil kukunya dan tau range harganya, gue pun menjadi mantap untuk melupakan nail gel extension.

Kuku palsu aja! Bisa dipesen sesuai design yang gue mau, ada pilihan size (yang kita pilih berdasarkan hasil ukuran kuku kita) dan yang paling penting: harga pun lebih murah dari nail gel extension. Lebih murah karena nail gel extension susah dihapus/dihilangin, jadi ada kemungkinan mesti dihapusin sama salon (which means: nambah biaya) trus sekalinya udah dihapus ya udah deh goodbye sama nail gel extension ini.

Kalau kuku palsu, setelah dipasang, dilepasnya lebih gampang tinggal rendemin tangan ke air anget. Trus sewaktu-waktu kita mau, bisa dipake lagi deh ampe beberapa kali. Gue jadi nyesel ga menemukan twinsnailart ini sebelum gue prewedding. Jadinya kan lumayan tuh ya, bisa dipake buat prewedding dan wedding. *gak mau rugi* huahahaha.

Bentuk ujung kukunya pun bisa milih loh mau kotak ato oval ๐Ÿ™‚ Jadi gimana gue ga jatuh cintrong kan ya.

Harga satu set wedding nails gue ini kalo ga salah 150 ribu, udah sesuai design dari gue (custom made) dan udah sama lem kukunya.

S__4620297

I totally love the results. Soal keawetan, kuku di jempol sempet copot dua kali, tapi other than that, yang lain awet banget. Yang jempol itu awalnya kurang banyak kali ya lem’nya, jadinya copot. Trus pas dipakein lagi, karena udah ada bekas lem sebelumnya, hasilnya juga ga maksimal, jadi copot lagi. Trus setelah dipasang lagi, awet ampe akhir acara.

Intinya, gue rekomen banget kuku palsu dari @twinsnailart.

S__4620296

 

P.S.: Gue ga akan kasih nilai ya buat review-review gue. Cukup komentar-komentar pribadi dan cerita-cerita aja. Pembaca saja yang menilai. *tiupin kecup satu-satu*

11 thoughts on “REVIEW: Wedding Nail

  1. “di postnya ci olipp, ada namaku di sebuuuut ~” *nyanyi ala nikita*
    iyaaa ci emang rekomen banget, ga nyesel aq beli di twins ..natural kayak kuku asli ci ..
    ntar buat hari H juga bakal pesen sama mereka lagi ..
    aq tuh ya udah survey banyak olshop fakenail, tapi pada mahal2 ..ckckckck

    Like

  2. gue kenal nii ownernya twinsnailart, wkwkwkwkwk *berasa penting yee gue :p
    motif kukunya simple tapi elegan Lip, suka plus pilihan warnanya juga bagus ๐Ÿ˜€

    Like

  3. hihihihi.. emang bagus kok kuku di twinsnailart *nie, kasih bayaran yah ke gua*. hehehe.. sayang waktu gua belum merit belum ketemu sih. kalo kaga mesen juga nih disini. ahahaha.. ๐Ÿ˜€

    Like

    • Yah sayang dong, tapi tetep ada foto-foto di hari H yang keliatan kuku kuku cantik lo kan? Ato pake lagi aja py, trus foto ulang jarinya doang hahahaha ๐Ÿ˜€ *fans blog pypy yang kecewa karena postingan terbaru di password* ๐Ÿ˜†

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

