Prewedding Photos – AGAIN

Yep, silakan close window kalo udah eneg. Hahahaha. Temen-temen gue ternyata ada yang pada ga bisa buka video foto prewedding, trus ngoceh-ngoceh bawel. *sumpel pake kamera mas photographer* jadiiii akhirnya bikin juga postingan yang majang beberapa hasil foto prewedding.

Mohon maaf kalau udah mulai males ngeliatin foto prewedding gue 😆

Advertisements

8 thoughts on “Prewedding Photos – AGAIN

  1. aq juga ngga bisa buka videonya tauuu >_<
    cii, konsepnya banyak bangetttt …
    cakeppp2 foto prewednya, yg difoto juga udah kece sihh soalnya yaa :p
    jadiii pengen prewed lagiiiii, tp pake models ini ..brp harga packagenya ciii ???? *mupeng*

    Like

    • Hahahaha iya postingan ini juga dipersembahkan untuk derry kalo gitu 😛 Makasih derrryyyyyy *peluk ampe ga bisa napas* Aku jarang-jarang dipuji jadinya tersipu malu gitu bacanya :”> Huahahahah. Kurang tau harga package mereka karena kan aku udah termasuk di harga paketan bridal, tapi coba cek langsung ke http://preweddingfoto.com/ Prewedding kamu cuma thumbnails aja keliatannya udah cakep banget kok deerrr, aku malah pengen foto prewedding yang kayak kamu. *ga puas2* *ora uwis2* 😆

      Like

  2. Yihaaa~~ kasian si derry di peluk ampe gk bs napas, sabar ya nak 😀

    Lom bosen n enek kok Lip 😀 kalo dilihat muka si koko emang kaya mafia tp mafia cintanya Olip *cielah*

    Paling suka model rambut yg di telpon umum pink ( yg baju putih ) 😀 cakepp~ sama yg masak2an 😀 *pecintarambutbewarna*

    Aaaaa~ jd pengen prewed lagi jugaaa XD *indooronly*

    Like

    • Hihihi iya biar mafia akhirnya lambat laun jadi keliatan ganteng juga di mata aku *mulai subjektif* 😆 Sama aku jugaaaakk hahahaha lumayan puas juga membuat keputusan untuk cat rambut, karena hasilnya jadi bagus di foto 😛
      Iya ternyata prewed itu agak nagih ya 😛

      Like

  3. Lip.. Semakin sering review foto prewed..
    Semakin gue pengen foto lagi…
    Wahahahhaha… *tepok jidat*

    *lupa udah komen apa belom*
    Pokoknya foto dirimu bagus2… Cakep smua dr orgnya, latarnya, gayanya.. Kyaaa ~
    Colorful n fun… Demen ngeliatnya…
    Hihihi…

    Like

      • Uda tpi gak foto sndri di henpon.. Hahaha
        Nanti kalo udah dpt aku kasi liat bbrp hasil fotonya.. Hahaha *pede bner kaya hasilnya bagus aja*

        Puji Tuhan.. Lancarr…
        Gak terik2 bggt pas outdoor nya..
        Ga nyangka ternyata foto prewed semacam obat yg bkn kecanduan.. Kyahahaha

        Like

        • pasti bagussss 😀
          Wah enak dong, Tuhan tau km mau poto prewedding jadi dibikin lebih adem hahaha 😛
          Iya nih, malah hari H yang dibilang kita jadi raja ratu sehari itu ga bikin nagih LOLOLOL *yakeleus masa ketagihan pesta nikah* 😆
          Aku jadi semangat bilang ke koko tar pas adekku wisuda mau foto2 studio gitu juga sekeluarga, supaya bisa pake gaun2 dan foto2 cantik lagi hihihihi

          Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s