Hasil Foto Prewedding

Salah satu hal yang menyenangkan dalam persiapan nikah adalah foto prewedding. Ini menurut gue loh ya, in my not-humble-at-all opinion. Mihihihihi. Jadi gue sebenernya agak ga sabar untuk pamer ngasih liat foto prewedding gue ke orang-orang 😀 Tapi supaya ga terasa basi sebelum waktunya, gue akhirnya memutuskan untuk bikin aja dulu postingan ini (3 minggu menjelang hari H), tapi disetting untuk publish di hari H.

Tepatnya sebelum gue mulai pemberkatan nikah.

Kenapa gitu? Karena namanya juga foto PRE wedding, jadi selain fotonya dilakukan pra-nikah, publishnya juga pra-nikah dong yaaaa? (Udahlah, terima aja alasan gue dengan tabah huahahahaha)

Dan gue rasa… Saudara-saudari, teman-temin dan handai taulan semuanya pasti ga sabaarrrrrrr banget pengen liat foto prewedding gue kan ya? Iya kan ya iya dong ya pasti kan ya mau kan ya tentu saja dong ya 😆 *mulai maksa*

Tapi meskipun ada jutaan orang yang mau melihat foto prewedding gue, sayangnya gue terlalu malas untuk upload satu persatu. Jadi apa yang gue lakukan? Gue jadikan video sajaaaa. Mihihihihihihi. Semoga pada bisa buka ya di komputer atau gadget masing-masing. Jangan sampai ga bisa buka, tar kalo ampe ga bisa tidur saking penasarannya pengen liat foto prewedding gue, kan gue jadi khawatir loh teman-teman 😛

Anyway, here are them! 😀

Song: Love Someone by Jason Mraz

In case ada yang wondering, gue foto prewedding di Models Photo Studio PIK. Reviewnya menyusul di postingan berikut. Huahahaha.

Sekarang, gue berterima kasih dulu sama yang udah menyisihkan waktu beberapa menit buat nonton video sederhana barusan 🙂 Makasih ya semuanyaaaa *kecup satu-satu ampe bibir jontor*

Saat postingan ini di publish, mungkin gue lagi dag dig dug karena kurang dari sejam lagi gue bakal walking down the aisle of a wedding chapel as a bride 😀

Well…. may you feel the love and joy I would beam out from the wedding altar ya! 🙂

8 thoughts on “Hasil Foto Prewedding

  1. Happy weddingg koko n cece.. *kecuppp*

    Fotonya… Bagusssss….
    Lucuu.. Sukaakkk…. XDD…

    Cant wait for my own story…
    Hope everything gonna be alright..
    *crossfinger*

    Like

      • Gpp liv.. Ku tgg review nya after honeymoon.. Wahahaha..
        Dede baru.. *joget2*

        Kalo liat foto dirimu yah..
        Pingin foto lagi.. Biar banyak koleksinya.. XD~

        Like

Write your thoughts or questions here! :)

