Nol’nya ilang satu

Judul macam apa ini? Hahahaha.

Jadi, ini adalah blogpost yang dibikin setelah sadar bahwa “Udah 20 hari’an aja nih menjelang hari H????” 😯

Gelo. Perasaan belum lama deh gue ngeliat countdown application itu masih 200 hari’an. Kenapa sekarang udah berkurang aja satu nol nyaaa?? Hahahahaha πŸ˜€

Dan lucunya, kalau dulu itu rasanya pengen cepet-cepet mendekati hari H, ini sekarang giliran udah tinggal kurang dari sebulan lagi…. Gue malah pengen tambahan waktu. LOL.

Rasanya kok masih banyak yang belom kelar diberesin. *liat to-do-list lalu nenggak aspirin*
Terutama karena waktu yang bisa dipake untuk ngeberesin semua to-do-list kebanyakan cuma weekend doang. Dan sekarang weekend udah tinggal beberapa kali aja sebelum hari H loohhhh *ngunyah kalender*

Weekend yang terakhir ini dipake untuk nganter-nganter undangan. Sebenernya sih ga banyak juga yang dianterin, karena kebanyakan udah kita kirim via jne. Tapi setiap mampir kan mesti ngobrol2 dulu ya hahahihi gitu lah dikit banyak. Jadinya ya tetep keluar rumah dari pagi dan baru balik lagi ke rumah di atas jam 10 malem. Makannya pun jadi ga dijaga, segala macem hajar aja. Dari yang santen, gorengan, bakmie, eskrim, segalanya dah. Alhasil gue mulai berasa mau panas dalem dan akhirnya hari ini gue pun…. Bintitan. πŸ˜₯

Gue emang suka gitu deh, kalo kecapean jadi panas dalem lalu bintitan. Saking seringnya jadi begitu semalem pas ngedipin mata mulai berasa ada yang ‘beda’, gue langsung bilang ke koko “Besok aku pasti bintitan deh nih”. Dan sesuai dugaan, ya beneran lah gue bintitan. Udah mulai agak bersemu merah gitu di mata bagian bawah dan kalo disentuh dikit gitu berasa sakit.

Padahal, padahaaalll, minggu depan kan akoh sangjit πŸ˜₯ Masa aku nerima barang sangjit dengan mata gede sebelah? Mestinya kan tampil super sumringah dan berseri-seri gitu, terutama karena udah ga sabar pengen pake wedges warna pink yang ada di dalem seserahan sangjit ituhhh. LOLOLOLOLOL.

Yaaaah tapi kalo dipaksa pikir positif sih, gak apa2 deh bintitan sekarang asal jangan pas deket hari H, kayak Ko Arman waktu mau lamaran dulu. Hihihi πŸ˜›

Anyway, untuk memperingati nol yang sudah berkurang satu di countdown application, pajang satu poto prewedding ah biar makin berasa ketar ketirnya mendekati hari H πŸ˜†

Β Β Β 

Advertisements

11 thoughts on “Nol’nya ilang satu

  1. deg2 ser yah Lip, xixixixixi *komen ga nenangin ini*
    minum air madu Lip biar ga panas dalem en kalo uda sampe tenggorokan ga enak, mesol blh dicoba πŸ™‚
    dulu pernah diajarin, kalo bintitan itu kudu iket jari pake benang jait biar ilang tapi ga tau bner apa ga :p
    happy sangjit ya Lip, lancar2 sangjitnya, uhuyyy!!

    Like

  2. soal iket benang jait udah pernah dicoba dan..tidak benar ah. Kalo emang udah bintitan sih bintitan aja kayaknya hahahaa. Air madu tar sampe rumah mau minum ah. Mesol apaan ya btw ping?
    Makasih ya ping, udah ga sabar nih pengen dikasih sepatu2 tas2 dan dress2 sangjit. Huahahahah.

    Like

    • Waduh to-do-list aku yang sekarang tuh hal-hal printilan yang kalo aku share ntar aku maluuuwww hahahahaha. Karena sudah menjelang-menjelang gini, jadinya sih kebanyakan hal-hal kecil aja kayak “Pastiin tante-tante mau make up sama bridal juga ga” trus “Confirm ulang mesti pesen berapa nasi kotak” yah gitu-gitu deehh. LOL. Tapi untuk secara umumnya coba cek dimari http://agungsrihandayani.blogspot.com/2013/04/check-list-to-do-tips-mempersiapkan.html
      Lebih praktis sih kalo ambil paket bridal yang udah ngecover banyak, ato malah yang one stop wedding gitu. Kita ga terlalu pusing karena semuanya tar bridal yang bantu ngurusin. Hehehehe.

      Like

  3. Saya ingat waktu subuh2 ke tempat salon Monica, bbrp tahun yg lalu. Momon kasih ginseng yg pahitnya adjubillah di mobil, buat diemut. Nah, mungkin udah saatnya kamunya Koko ngemut itu tiap hari. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Like

    • ga ampe pahit banget aaahhh, lumayan juga kok. huahahahaha πŸ˜€ Ga mau minum ato makan gituan dulu, khawatir kalo badan ga cocok apa gimana tar malah jerawatan :p

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s