Cici?

Akhir-akhir semua email/komen yang masuk di blog ini manggil gue cici.

Mungkin karena judul blog ini Koko dan Cece kali ya?

Tapi bukan berarti gue udah cici-cici kokkk. Gue itu masih 19 tahun.

..tapi boong. Mehehehehe. *dikeplak pake akte lahir*

November 2015 ini gue 26 tahun. Dulu sih waktu masih baru puber (hahahah geli sendiri nulis gini) alias baru sekitar 13 tahunan gitu, sampeeeee lulus SMA gitu, gue mantep banget bilang mau nikah umur 21 ato 22 tahun.

Buat gue yang waktu itu umur segitu, umur 21 ato 22 itu udah mantep di karir, mantep di percintaan, manteplah pokoknya untuk menapaki dunia yang lebih serius macam rumah tangga.

Pas akhirnya beneran udah umur 21 (dan kebetulan mulai pacaran sama koko beberapa bulan setelah gue ulang tahun ke 21), gue malah ketar – ketir bilang ke koko “Aku ga mau cepet-cepet nikah ya. Kamu kan lebih tua 8 tahun, tapi bukan berarti aku mau lgsg nikah loh ya.” πŸ˜†

Plin plan eh? Turunan kayaknya dari nyokap. Huahahahaha.

Sebenernya bukan plin plan sih. Gue cuma ga nyangka bahwa ternyata, di umur 21 itu gue masih belum ada apa-apanya. Masih asik mau makan es krim matcha kalo pulang kerja, masih hampir tiap ari asik ke mall, masih seneng dianggep anak bawang di kantor, masih cengengesan kalo diajak ngobrol hal serius. Pokoknya masih belum ada siap-siapnya untuk diajak nikah.

Sekarang udah siap dong? Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh siap aja sih kalo untuk jadi istri koko.

Mihihihi.

Kapan-kapan mau cerita soal panggilan koko dan cece ini ah. Sekarang udahan dulu karena mesti ngurusin boss yang baru aja balik ke ruangannya, lol πŸ˜€

4 thoughts on “Cici?

Write your thoughts or questions here! :)

