Amit – Amit

Barusan denger kabar bahwa sepupunya temen yang rencana mau nikah akhir Mei ini di ballroom hotel Bidakara, gagal nikah di sana karena pihak Bidakara nge’cancel kerjasama berhubung ballroomnya abis kebakaran minggu lalu.

Gue waktu denger kabar ini, muka gue langsung gini:

Hahahahahahahahaha. Kaga deng, lebih kayak begini aje:

DUH AMIT – AMITTTTTT BANGET DEH 😦

Ga kebayang loh sebulan lagi gitu, tau-tau pihak vendor tempat resepsi ngecancel gitu aja. Duh duh duh *touch wood*

Sampe gue ama Irene jadi ngebayangin “Gimana orang yang dua minggu lagi nikah?? Gimana orang yang minggu depan nikah di sonooooo?”

DHUENG.

Mestinya sih Bidakara ngasih opsi lain selain sekedar nge’cancel kali ya? Gue juga kurang tau kisahnya lebih lanjut. Tapi menurut gue sih akan lebih baik kalau mereka bisa cariin venue lain untuk mengakomodir acara yang udah di book di ballroom mereka.

Manalah itu undangan udah pada disebar yasalaaamm 😦

Ganti venue aja lumayan bikin repot mesti ngabarin ulang ke orang-orang, apalagi kalau bilang resepsinya di cancel. Mestilah kasih penjelasan biar ga dikira batal kawin.

Mudah-mudahan sih capeng yang ngalamin bisa dapet solusi yang cukup memuaskan. *peluk semua capeng yang akan nikah di Bidakara dalam waktu dekat*

Advertisements

6 thoughts on “Amit – Amit

  1. loha2, kunjungan balik en komen perdana nii, hehehehe 🙂

    ckckckckck ga kebayang dah itu gimana para capeng2 yang dibatalin mendadak 😦
    sedih stress mumet ngumpul jadi satu (T___T)

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s