Tujuan Menikah?

Suatu sore, gue lagi duduk sambil main game. Koko baru masuk kamar, dan tiba tiba aja terlintas sebuah pertanyaan di pikiran gue. Maka tanpa berharap banyak nanyalah gue ke orang cuek satu ini:

Ko, tujuan kamu menikah apaan?

Lalu dijawab tanpa jeda:

Bahagiain kamu.

Sambil matanya ga lepas dari layar tivi dan tangannya sibuk ngupil. Bener-bener kayak gak pake mikir untuk jawab pertanyaan gue tadi.

Tapi ntah napa…

Jawabannya terasa jujur, apa adanya, dan ntah napa…

Dia yang lagi ngupil itu jadi keliatan so sweet dan romantis.

😆

  

6 thoughts on “Tujuan Menikah?

    • Hahahahaha mayaann. Tapi cukup dalem hati aja karena aslinya sih langsung aku bales “Halah, emang yakin bakal bisa bikin aku bahagiaaaaa?” dengan nada ngeledek. LOL 😆

      Liked by 1 person

    • Haloooo 😀 iya nih, diminta untuk usaha ngelakuin yang sweet2 gitu ga bisa, tapi giliran lagi sambil ngupil malah bisa jadi sweet tanpa effort. hahahahahah 😆

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

