Curhatan Terupdate: Kurang dari 2 bulan lagi.. KYAAA!!

Gue ga tau apakah semua bride to be mengalami ini apa ngga, tapi gue SUPER SENEWEN kalau udah ngomongin rundown acara hari H nanti. Rasanya susah banget nyusun jadwalnya.

Penyebabnya sih bisa dibilang gegara ada peraturan harus jam sekian ‘masuk’ ke rumah koko.

Pokoke karena adanya peraturan itu, jadwal-jadwal yang gue susun entah kenapa tiba-tiba jadi simalakama. Maju kena mundur kena. Diatur begini harus korbanin yang ono, diatur begono harus korbanin yang ini.

Gue maunya ga usah ada yang dikorbanin. LAH TAPI PIYE?
Masa ga ngikutin peraturan itu? Bisa-bisa ntar gue ga dikasih restu kawin hahahaha 😀

Saking senewennya gue jadi pernah mengalami masa-masa dimana orang ngomongin soal gimana persiapan/ rundown acara pernikahan gue, bakal gue jawab dengan nyolot, “DUH. Ga usah nanya-nanya dulu deh ya soal persiapan gue. Gak pengen ngomongin.”

MUAHAHAHAHAHA 😀

Sekarang? Masih belom kelar.
Tapi udah lebih kalem sih dalem nyusunnya.

Masih pengen naikin intonasi suara dan komplain ke koko sih rasanya.
Tapi yaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh berusaha nahan diri biar jangan sampe begitu.

Hari ini dari pagi ampe sekarang cuma ngurusin printilan kawinan doang loh. Kerjaan kantor belum ada yang beres. (dan masih sempet-sempetnya curhat di blog saking ga tahannya pengen jejeritan frustasi mihihihi)

Akhir-akhir ini … Kerja emang jadi suka ga konsen karena nyiapin persiapan nikahan deh 😦
Dikit dikit kepikiran ke urusan kawinan yang belom beres. Dikit dikit khawatir sama hal-hal kawinan yang belum kelar.
Yang biasanya rada pelupa sekarang makin pelupa dan boss jadi kurang terurus. LOL.
Maap ya pak boss, it will get better after June. I promise.

Fiuh.

Advertisements

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s