“Udah beres dong ya semua persiapannya?”

…..BELOM.

Muahahahaha.

Dua bulanan menjelang nikah dan semua orang tiba-tiba suka banget nanya gue gitu. Problemnya adalah:

  • Rundown acara hari H belom kelar dan selaluย bikin gue senewen karena masih ada beberapa hal yang belom pasti. Gue benci ‘ketidakpastian’ itu karena rasanya jadi bikin deg-degan seakan-akan semuanya bakal ga beres. Termasuk di dalamnya jadwal teapay. Grrr.
  • Masih ada beberapa hal yang belum bisa gue pastiin macam bouquet bunga gue nanti, belom beli printilan-printilan untuk flower girl, belom pilih MC resepsi, belom siapin list lagu untuk entertainment resepsi.
  • Souvenir masih ada tambahan yang berarti extra works menjelang hari H nanti. Tapi karena itu gue yang ngotot mau, ya apa boleh buat. Gue jabanin deh demi menyenangkan tamu undangan. LOL ๐Ÿ˜€
  • Undangan lagi tunggu selesai cetak dan gue pengen cepet-cepet dapet karena banyak yang mesti dikirim ke luar kota. Kalo kirim ke luar kota kan mesti at least sebulan sebelumnya ya biar orang yang mau dateng bisa siap-siapin tiket dan akomodasi di Jakarta gitu. So.. yeah pengen banget cepet-cepet gue kelarin. Fuah!
  • Foto prewedding masih dalam proses revisi dan baruuuuuuuuuuu aja gue kirim revisinya kemarin. Mari berharap revisinya ga terlalu lama dan hasilnya bisa sesuai harapan. Kebanyakan yang gue revisi sih lebih ke layout album jadi mestinya ga lama lah ya. Iya lah ya. Plis lah ya. ๐Ÿ˜€
  • Draft buku pemberkatan nikah masih dalam proses approval Romo. Gue juga pengen yang ini cepet kelar biar bisa cepet cetak trus bisa agak legaan karena ada yang bisa gue check list.
  • Dapet WO untuk hari H tapi belum briefing sama sekali. SANTAI MACAM DI PANTAI JEK! ๐Ÿ˜€
  • Tempat tidur baru untuk pengantin baru ga muat untuk naik ke lantai 3, boro-boro untuk ampe masuk ke kamar. Hahahaha. Sejauh ini solusi-solusi yang diberikan oleh si cicik penjual gak ada yang bikin gue dan koko setuju. Adalah yang mesti nambah 4 jutaan, adalah yang mesti dipotong segala. Dalem hati sih gue pengen ngasih solusi ke koko “Boleh ga sih kita beli townhouse aja trs pindah ke sono, ga usah tinggal di ruko?” tapi ya karena kalo gue utarakan gue khawatir bakal disuruh beliin townhousenya dulu, jadi gue diem-diem aja deh. Nyahahahaha.

Udah. Yang keinget ini doang. Jadi belum tentu artinya hal-hal yang lain udah kelar hahaha ๐Ÿ˜€

Karena mikirin semua yang belum beres ini bisa bikin gue susah tidur dan gelisah tak menentu, jadi yang gue lakukan adalah berpikir ke diri sendiri ‘BODO AMAT. Jangan dipikirin dulu. Waktu khusus mikirin ini semua adalah pas weekend doang.’

Tapi pas weekend dateng rasanya gue pengen berpikir lagi “BODO AMAT. Bisa ga sih orang lain aja yang mikirin ini semua untuk gueeee???” Hahahhahahahahayaenggaklahbodoh.

Jadi ya intinya sodara-sodara, persiapan olip belum beres. Dan sekarang yang olip lagi asyik pikirin cuma nanti honeymoon bisa santai-santai kecipak kecipuk air di private pool dan enjoying high tea di villa.

Boleh ga sih fast forward ke Hari H lalu langsung ke honeymoon? ๐Ÿ˜€

8 thoughts on ““Udah beres dong ya semua persiapannya?”

  1. Semangat ya cyinn… haha
    meskipun lg pusing bgt masi sempat bantuin daku…
    terharuu… T_T *srroooottttt*
    Semoga di sisa waktu yg ada bisa selesai dengan mulus itu perintilannya…*aminnnnn*

    Like

  2. Ternyata aku ada temennya :”””)

    Good luck ngeberesin yang belum-belum yaaa ๐Ÿ˜€ Semoga semuanya dilancarkan, biar nggak kepikiran dan tinggal meni pedi maskeran sampe hari H! YAAAY โค

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

