PDKT

Dateng ke kantor kecepetan lalu setelah bikin postingan sebelumnya gue pengen mendistraksi diri sendiri dari semua kebelumberesan persiapan nikah gue mihihihi 😀

Dan gue kebetulan inget sama masa yang, kalo kata orang siihhh, paling indah dan paling seru yaitu masa PDKT.

Paling seru? Hmmm.

Paling indah? Ah masa sih?

Dibilang paling seru sih menurut gue gak juga, masa pacaran gue juga seru-seru aja. Apalagi dengan adanya drama-drama pertengkaran di dalam masa pacaran. Wih seru banget! 😀

Paling indah juga ngga kali ya. Masing-masing masa ada indahnya dan dalam masa pernikahan nanti gue rasa akan lebih banyak lagi indah dan serunya 🙂

Tapi…. masa PDKT memang masa yang menyenangkan.

Duh, rasa excited mau ketemunya itu loh. Deg-degan pas ga sengaja tangan rada senggolan nya itu loh. Rasa seneng yang memenuhi dada pas lagi ngecek henpon untuk ngeliat ada message dari dia apa ga, eh tau-tau dia message!

Menyenangkan banget! Hahahaha.

Setelah masa pacaran sih mau ketemu ya seneng, tapi udah ga excited ampe begimana. Tangan senggolan? Ah sekarang tangan itu udah merajalela kemana-mana HAHAHAHAHAH 😀 Dan dapet message dari dia? Ya seneng tapi senengnya ya ga ampe super hepi ampe cengar cengir seharian ngeliatin henpon gitu lagi.

Rasa menyenangkan itu lah yang bikin gue dulu seneng banget berada di masa pedekate. Tapi begitu mau diajak jadian, rasanya kok beda. Rasanya kok kayak berusaha untuk menangin sebuah game, dan pas menang trs mesti naik ke level selanjutnya, gue jadi ragu. Level selanjutnya kok kayaknya lebih stabil dan boring ya. Ga seseru yang level pertama ini.

Kalo sama koko, rasanya rada beda. Mungkin karena pedekatenya kelamaan. Entahlah. Hahaha. Koko pedekatein gue itu hampir setahun. Dan itu prosesnya bukan yang bulan-bulan pertama ngasih sinyal gitu loh ya. Jadi ceritanya gini… (halah)

Awalnya koko itu gue kenalin ke Irene, sobat gue dengan tujuan ya mau gue comblangin. Tapi kok ya koko ini sama sekali ga pernah message Irene duluan apa gimana gitu. Malah selalu message gue, ngajak gue chat. Jadilah dari awal-awal tuh gue udah konfrontasi ke dia “Lo suka sama gue ya?”. Dan dia langsung telp gue dan bilang iya, dia suka sama gue.

Mungkin waktu itu dia kira dengan dia jawab iya, trus gue bakal kasih jawaban “Gue juga suka sama lo.” Trus muncul lope-lope di udara dan kita jadian. DIA SALAH BESAR. MUAHAHAHAH.

Gue cuma manggut-manggut aja bilang makasih sama dia karena suka sama gue. Hahahahah.

Dan setelah itu dia sering ajak gue jalan-jalan; weekend suka ketemuan, nonton, makan. Ngedate nih yeee. 😀 Tapi sebenernya kita ga berduaan. Setiap kali gue jalan sama dia, dua adek sepupu gue ikutan. Tolong jangan visualisasikan begini: Pasangan muda bawa dua bocah cilik trus sering dikira orang keluarga kecil yang bahagia.

Bukan. Adek sepupu gue itu dua-duanya cowo dan dua-duanya udah ABG. 😀 Jadilah gue lebih kayak dikawal ‘bodyguards’ gitu setiap jalan sama dia hahahah.

Dan selama hampir setahun dia pdkt itu ya kita sama-sama tau persis, “Taz suka sama Olive tapi Olive belum suka sama Taz. Udah gitu setiap Olive diajak keluar bareng, selalu bawa adek sepupunya.” Gue kesannya ngasih jarak banget ga sih? :p

Kalo diinget-inget lagi sekarang, gue kepikiran “Kok dia mau ya pedekate sekian lama?”

Tapi ya ternyata akhirnya berhasil juga :p Hasil dari bersabar itu memang indah ya Ko 😀

Looking back, gue selalu senyum-senyum sendirian inget indahnya, serunya dan menyenangkannya masa pedekate sama koko. Dan entah kenapa koko bisa membuat gue ngerasa yakin bahwa pacaran dengan dia ga bakal bikin semua rasa itu berkurang. Emang nggak sih 🙂

(Well okay, kecuali rasa excited pas chatting-chatting masa saling mengenal satu sama lain yang flirty-flirty gimana gitu. Argh itu udah ga bisa dirasain lagi! Hahaha)

Well semoga setelah menikah nanti justru buat kita menjadi masa yang paling indah, paling seru dan paling menyenangkan ya ko 🙂

Quotation-Dave-Grohl-marriage-difference-love-Meetville-Quotes-165001

2 thoughts on “PDKT

Write your thoughts or questions here! :)

