TEARS TEARS TEARS

Jadi… udah 3 hari ini nangis terus.

Awalnya mikir mungkin karena Senin kemaren my period came. Biasanya kalo mau mens gue memang jadi drama banget pake nangis-nangis dulu. Gue sendiri pun ga tau kenapa. Rasanya gampang aja buat berasa sedih, dan gampang banget buat sesenggukan hanya karena sesuatu yang sepele.

Kali ini, ternyata meskipun mensnya udah dateng dari kemarin lusa, nangisnya tetep aja masih terus berlanjut sampe hari ini. Jadilah selama 3 hari berturut-turut ini gue nangis karena hal yang sama. Hal yang berhubungan dengan wedding preparation. Bukan karena berantem sama koko. Bukan karena beda pendapat sama calon mertua. Tapi semata-mata karena gue frustasi banget aja sama salah satu hal dalam persiapan pernikahan ini.

Dan di saat-saat begini… gue cuma pengen ada doraemon. Gue butuh alat-alat ajaibnya.

Doraemon, gue cape nangis karena hal yang sama. Gue cape ngerasa sedih gini.

:”(

Advertisements

2 thoughts on “TEARS TEARS TEARS

  1. jangan nangis teruuuus 😦 nanti matanya bengkak 😦

    Pikirin yang seneng-seneng aja 😀 Kalo lagi sedih, aku biasanya browsing video tentang Disneyland. Abis itu instantly jadi hepi lagi 😀 Hihi.

    Atau browsing video lucu di youtube ajaaa 😀

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s