Balada H-1 Photo

Besok gue bakal photo prewed. Mau photo prewed aja ternyata bisa bikin gue dag dig dug ye. Banyak banget yang rasanya gue khawatirin.

Terutama hasilnya. Khawatir make up ga bagus lah, khawatir style rambutnya kayak cicik-cicik tahun 40an lah, khawatir hasil gayanya kaku lah, khawatir bajunya ternyata keliatan murahan lah, khawatir hasil editan kurang oke lah, khawatir ini khawatir itu khawatir semuanya.

Cuaca juga lagi kurang bersahabat, bikin orang galau dan sakit. Gue sih ga terlalu khawatir untuk menjadi galau, tapi dari seminggu lalu udah khawatir kalo ampe sakit gimana. Apalagi kiri kanan kulihat semua, banyak pohon cemara orang sakit. Dari yang batuk, pilek, ampe DBD. *tenggak vitamin C*

Kekhawatiran terkini adalah karena jadwal menstruasi gue telat, yang teramat besar kemungkinannya karena gue stres kebanyakan mikirin prewed. Hahahaha. Padahal milih jadwal prewed udah disesuaikan dengan jadwal mens juga biar ga berasa bloated and cranky all day. Kalo sampe mensnya muncul besok, begimane mau senyam senyum cantik? Ga gegulingan sambil makan coklat dan neken botol air anget ke abdomen aja udah syukur. Manalah semalem sempet berasa kok kayaknya agak sakit gigi gimana gitu. Hufffttt *tarik napas super panjang*

Baru mau photo prewedding aja kekhawatirannya udah segudang, gimana ntar saat mau kewong?? Dan saat mau malem pertama??? 😀

Anyway di tengah musim hujan ini gue rada lega juga koko maksa ga mau photo prewedding outdoor. Emang sih dari dulu dia selalu bilang kalo putu-putu prewedding ntar dia ga bakal mau outdoor karena menurut dia gerah dan bikin keringetan. Gue sih walaupun agak menyayangkan, tapi iya-iya aja karena gue tau what kind of asshole he could be kalo dia udah ampe kepanasan, kegerahan dan keringetan. Ya daripada tar pas poto malah berantem, mendingan indoor studio aja dah.

(Sebenernya sih yang bener itu saran bridesmaid tercintah gue a.k.a sweetest polar bear a.k.a cireng, “Kalo ga mau gerah ya prewedding outdoornya ke Hong Kong aja.”Pan lagi dingin noh di sana.” Tapi tentu saja si koko dengan muka datar cuma bilang, “Ga ada waktu.” Padahal maaaahhh bilang aja aslinya pelit. Huh. Hahahahaha) 😀

*mulai lupa sama kekhawatiran kalo udah ngata-ngatain pacar sendiri*

😀

Advertisements

2 thoughts on “Balada H-1 Photo

Write your thoughts or questions here! :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s