Wedding Cake

Kalo gue liat di film-film hollywood, kebanyakan wedding cake itu kayaknya asli cake beneran gitu ya isinya. Abis dipotong ya bakal dibagi-bagiin dah itu kue ke tamu-tamu ato keluarganya.

Tapi di perkawinan Indonesia mostly sih dummy semua ya? Jadi cuma kue cantiks yang pura-pura dipotong sama pengantin, trus yang dibagi-bagi ke keluarga ato tamu itu kue lain yang biasanya udah dikasih sebagai bonus dari si toko kue.

Yah kecuali buat keluarga keluarga yang memang lebih mampu, ada juga sih yang wedding cakenya asli. Wedding cake 9 tingkat dan isinya bener-bener cake. Hmmm count how many calories are there? Lol 😀

Anyway, untuk wedding cake ini gue udah ga nyari-nyari secara khusus lagi karena udah ada dalem paket bridal. Jadi gue tinggal ngeliat-ngeliat katalog vendor wedding cake yang ada di bridal, trus milih yang paling gue demen. Acuan gue? Pokoknya maksimal yang harganya sejuta. Hahahahahaha.

Karena honestly, dude, who’s going to look at your wedding cake? Well, I mean, emang sih ada proses saat si bride ama groom (acting) potong wedding cake… tapi tetep aja, orang ga akan notice sampe sebegimananya kan?

Dari sekian banyak kawinan yang gue datengin, ga pernah sekalipun gue ngomentarin wedding cake mereka. Gue ga pernah ngeh, dan siapa juga yang dateng ke kawinan trs bilang “Eh fotoin akyu dong sama wedding cakenya”?

No one right? Hahaha. Well unless the wedding cake is so unique dan cute. Tapi mostly kan wedding cake itu ya.. cake beberapa tingkat dengan hiasan bunga. Ato pita. Annddd a wedding topper entah di pinggiran salah satu tier ato di atasnya.

So bayar mahal-mahal buat hal yang kurang diperhatikan oleh orang gitu wasting money menurut gue.

Kalo bukan karena ada bagian potong-potongan wedding cake gitu, mungkin gue malah bakal meniadakan wedding cake lolololol 😀

Wedding cake pilihan gue akhirnya adalah wedding cake 5 tingkat dengan hiasan roses gitu. Dan karena itu gue milihnya udah dari bulan November kemarin, honestly.. sekarang gue udah LUPA model tuh cake gimana. Hahahaha. Seinget gue sih mirip-mirip gini:

Cake Reds'Berry

Cake Reds’Berry

Saat gue pilih itu cake di bridal, gue cuma poto di katalognya, dan kirim ke koko sambil menginformasikan “Aku pilih yang ini.”

Balasannya? Cukup dua huruf saja.

Ok.

😀

9 thoughts on “Wedding Cake

  1. samaaaa bangeeeet! AKU PUN!

    Asli bayar mahal-mahal buat minjem kerangka kue sama krim isinya mentega smua kok rasanya gak ikhlas ya kalo mihil-mihiiil :))))

    Like

  2. Dikau ambilnya Red’s Berry yah? Gw kmren dilema sama si Barleys, tp akhirnya ambil barleys..Uhukk.. agak nyesel sih gw ambil yg 2jt.. Tapi sih lumayan krn dapat cake buat keluarga nyalagi ;p

    Like

    • Tadinya juga mau Barleys Py. Soalnya kan lebih terkenal ya bok. Tapi pas ngeliat katalognya, Barleys yang harganya mureh itu modelnya kurang cihuy semuanya. Jadi yaudahlah ambil yang Redberrys aja 😀 Mestinya sih tetep dapet kue box gitu kan yang buat mingle ato keluarga?

      Like

  3. Halo olip.. Selamat ya bakal menikah dgn org tercinta. Salam kenal (sok kenal keknya) hehe.. Gini nih, aku lg nyari all over internet unt contact nomor nya Red’s Berry tp pusingg gk ketmu. Untung bgt ngeliat posting kamu dan bole gak aku minta tlg share contact mereka babe.. Bole gak ya.

    Like

    • Halo Tieff. Aku minta contact number mereka ke bridal karena mereka itu rekanannya bridal (aku ga contact langsung ke mereka), nomor telp Redsberry sesuai info dari bridal aku adalah: 085881313233, 085100313743, 085775317501 PIC nya Shinta.

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

