KOOR? :(

Masih lagi pusing nyari koor buat pemberkatan kewong. Gue maunya koor yang:

  1. Ga terlalu mihil
  2. Ngerti lagu-lagu yang diperbolehkan dalam pemberkatan pernikahan Katolik
  3. Cukup terdiri dari 5-7 personil aja karena gue akan merit di kapel gitu deh

Sejauh ini sih belum dapet karena terbentur masalah budget. Emang sih yang gue tanyain sejauh ini hasil rekomendasi orang-orang yang mana personil koornya banyak gitu, malah ada yang semacam orchestra gitu pake cello dan violin segala, jadi yah harganya melebihi budget banget. *le sigh*

Tahun lalu sih masih santai banget dah gue, berasanya “Ah masih lama” “Ah masih ada waktu” “Ah nanti aja dipikirin lagi”

LAAAHHH tau-tau sekarang kok udah less than 5 months aja dong menjelang hari H. *jambak rambut frustasi*

Mudah-mudahan ini koornya bisa segera ketemu sesuai keinginan amin amin amin!

7 thoughts on “KOOR? :(

  1. halo, kebetulan ktmu blog mu karena ak cari info soal koor
    kl ak baca, wed km mei ya? sama ! dan koor belom dapat smua. rata2 mereka kasih harga diatas 2jt.. which menurut gw out of budget. hihihihi.
    pdhl kan cm 4-5 orang.
    apa km sudah dapat koor yg ok dan murah tp bagus?
    happy prep yaa

    Like

    • Halo Syl.
      Iya susah ya dapet koor di bawah harga segitu 😦 Padahal aku juga mau cuma 4-5 orang gitu.
      Tapi akhirnya dapet sih di harga 2 juta pas. Bagus ngganya belum tau, karena itu rekomendasi dari temen yang pernah make jasa mereka.
      Mudah-mudahan sih lancar dan mereka bisa membantu membangun suasana pas pemberkatan nanti πŸ˜€

      Like

    • Syl, coba contact beberapa vocal group/ small choir ini:

      Fiducia Choir Gratia Symphonia (vocal group)
      Sekar +62 899 9774765

      Vides Vocem (full team dan small choir)
      Yudhi +62 817 9818295

      Vox Angelorum (full team dan small choir)
      Tian +62 818 488908

      Like

      • halo, saya Sekar yang contactnya ada di atas sana πŸ˜‰
        sebelumnya terimakasih banyak untuk rekomendasinya, beberapa klien saya datang dari forum ini πŸ™‚

        by the way, mau menginformasikan, vocal groupnya namanya bukan Fiducia, tapi Gratia Symphonia.. takutnya akan bikin misskom di beberapa pihak, jadi saya klarifikasi lebih awal.. hehe

        kami punya beberapa sample yang bisa didengarkan disini https://soundcloud.com/gratia-symphonia
        semoga bisa membantu untuk teman2 yang membutuhkan wedding choir di hari bahagia kalian! Godbless πŸ™‚

        Like

  2. halo, saya Sekar yang contactnya ada di atas sana πŸ˜‰
    sebelumnya terimakasih banyak untuk rekomendasinya, beberapa klien saya datang dari forum ini πŸ™‚

    by the way, mau menginformasikan, vocal groupnya namanya bukan Fiducia, tapi Gratia Symphonia.. takutnya akan bikin misskom di beberapa pihak, jadi saya klarifikasi lebih awal.. hehe

    kami punya beberapa sample yang bisa didengarkan disini https://soundcloud.com/gratia-symphonia
    semoga bisa membantu untuk teman2 yang membutuhkan wedding choir di hari bahagia kalian! Godbless πŸ™‚

    Like

    • Hello Sekar!
      Maaf aku sendiri aja lupa dapet nama Fiducia dan contact kamu dari mana *mentang-mentang udah kewong* hahahah πŸ˜›
      Anyway, sukses ya koornya πŸ˜€

      Like

Write your thoughts or questions here! :)

