Sepatu Wedding ato Prewedding: Esperanza

Sebenernya buat sepatu pas hari H nanti, gue udah dipinjemin sepatu wedding anaknya boss gue yang kebetulan ukuran kakinya kurang lebih sama ama gue. Sepatunya cici ini tuh tinggi bingits, sekitar 15 cm kali haknya, tapi tetep nyaman dan ga cape dipake karena customized bikinnya. (Karena bukan punya gue, jadi gue ga bisa majang fotonya di sini ya, ga enak ati. Hahahaha.)

Anyway, sepatunya itu dibikin supaya kaki ga berasa jinjit meskipun hak super tinggi. Jadi kaki berasanya pake sepatu hak 3 cm. Alhasil, bagian depan alias platform sepatu cici ini super tebel. Sebagai bahan untuk membayangkan secara visual, kira-kira mungkin gabungan sepatu-sepatu ini:

Nah kurang lebih dua sepatu itu digabung, tapi dengan bagian pijekan kakinya lebih datar lagi, jadi platformnya lebih tebel lagi. Cakep sih, ada lace dan bunga-bunganya gitu, tapi kurang seksi aja gitu di kaki pas difoto.

Alhasil gue nyari sepatu lagi buat foto prewedding dan buat difoto pas hari H. Tau kan tuh yang biasanya sebelum ke gereja, pas pengantin masih di make up kan fotografer suka foto baju pengantin dan sepatu nikahnya. Ato foto pas pengantin ceritanya lagi pake sepatu gitu. Nah untuk keperluan itu gue jadi nyari sepatu yang kalo difoto keliatannya lebih bagus dan ga ‘berat’. Berhubung gue tinggal deket Mal Ciputra alias CL, gue seneng banget pas tau kalo beberapa capeng ada yang beli sepatunya di Esperanza CL.

Berangcuslah gue ke sana dan nemu sepatu ini:

Collage Sepatu Esperanza

Tinggi hak 12cm, kalo ‘kenapa-kenapa’ Esperanza cuma bisa bantu lem batu-batu permatanya dan lem sol sepatunya, trus sesuai info dari mbak’e Esperanza glitter di sepatu ini bisa bertahan selama 3 tahun. Kalo yang tinggi gini sepatunya diimpor dari Hong Kong, kalo yang lokal cuma bisa bikin hak 7 cm. Jadi kalo mau bikin sepatu customized di Esperanza, ga bisa yang tinggi-tinggi haknya 😦

Sepatu ini gue beli di harga 496 rebu. Esperanzanya sih ngebandrol di harga 620ribu awalnya, tapi dapet diskon 20%. Awalnya gue naksir sepatu yang mirip sepatu ini, yang kebetulan didiskon 50% jadinya cuma 350rb! Tapi ukurannya gede-gede, nomer 39 ama 40 😦

Oya sepatu yang gue beli ini di bagian kaitan sepatunya, ada semacam ‘anting’nya gitu loh. Hihihi. Jadinya manis gitu menurut gue. (Oke ini gak penting sih, cuma guenya aja norak hahaha :D)

tampak samping batu permata

Waktu gue nunjukin foto-foto sepatu ini ke Koko, doi bilang “Bagus.” dan it made me so happy! hehehe 🙂

Soalnya si koko itu jarang banget langsung komentar muji barang-barang cewek gitu. Misalnya gue nanya kalo gue pake dress ini dipadupadanin sama cardigan begini, bagus ga. Ato gue nanya clutch ini bagus apa ngga. Dia selalu menjawab dengan kalimat yang kurang lebih isinya, “Kalian cewek-ceweklah yang ngerti, aku mah ga ngerti bagus ngganya”

-_-

Anyway, gue sekarang cuma bisa berdoa dan berharap mudah-mudahan sepatunya ga kenapa-kenapa gue simpen satu semester sebelum dipake 😀

 

life better with shoes

 

 

8 thoughts on “Sepatu Wedding ato Prewedding: Esperanza

Write your thoughts or questions here! :)

