Vendor Restoran Resepsi: SENTRAL Restaurant – Tomang (pricelist)

Setelah ke Aston Cengkareng, The Palms Ballroom, neleponin nanya harga Restoran Nelayan dan hampir berkunjung ngeliat Grand Wedding Hall di Mall Matahari Daan Mogot, akhirnya gue dan koko bayar DP di restoran Sentral, Tomang.

(Gue masih bingung sebenernya spelling yang bener Sentral apa Central tapi yasutralah ya yang penting cara bacanya sama, tetepΒ Sentral hahaha :p)

So far sih kalau inform ke orang-orang bahwa gue udah DP di Sentral, semuanya selalu memberi respon positif bahwa makanan resto ini memang sudah terkenal enak/lumayan enak.

Yah, ngeliat respon begitu,Β sejauh ini sih gue jadinya masih merasa lega hahaha πŸ˜€

Di Sentral Tomang, ada dua pilihan area wedding, function hall lantai 1Β dan function hall lantai 2. Harganya beda karena luasannya juga beda, gedean yang lantai 1. FYI di Sentral ini dekorasi standard banget. Jadi kalau mau dekor yang bagus dan personalized mungkin bisa coba ditanyain ke marketingnya, bisa apa ngga dan nambah biaya apa ngga. Gue ga nanya-nanya karena emang ga bakalan pake jasa dekor-dekor segala :p

Per tahun 2014, harga paket-paket wedding di Sentral Restaurant Tomang:
(Catatan: Siang itu pemilihan waktunya jam 12.00-14.00 atau 15.00-17.00. Kalau Malam dari jam 19.00-21.00)

FUNCTION HALL LANTAI 2
1. Emerald Package (300 pax)
Siang 38 juta
Malam 43 juta

2. Sapphire Package (400 pax)
Siang 46,2 juta
Malam 53 juta

3. Rubby Package (500 pax)
Siang 54,5 juta
Malam 63 juta

FUNCTION HALL LANTAI 1
1. Gold Package (600 pax)
Siang 69 juta
Malam 79 juta

2. Diamond package (800 pax)
Siang 89Β juta
Malam 102 juta

Harga sudah termasuk:

  • Makanan 6 macam dan freeflow nasi putih
  • Pondokan bebek panggang (5 ekor untuk Emerald, Sapphire & Rubby, 6 ekor untuk old dan 10 ekor untuk Diamond)
  • Pondokan dimsum (100 porsi untuk Emerald, Sapphire & Rubby, 150 porsi untuk Gold & Diamond)
  • Pondokan es puter/ es krim (3 gentong untuk Diamond, 2 gentong untuk paket lainnya)
  • Kue-kue kecil (3 nampan untuk Diamond, 2 nampan untuk paket lainnya)
  • Aneka buah (12 nampan untuk Diamond, 10 nampan untuk paket lainnya)
  • Pudding 5 loyang
  • Softdrink (100 gelas untuk Emerald, Sapphire & Rubby, 150 gelas untuk Gold, 200 gelas untuk Diamond)
  • Freeflow air mineral
  • Professional MC
  • Singer (ditambah organ tunggal untuk Emerald, Sapphire & Rubby, full music untuk Gold & Diamond)
  • Buku tamu dan dipinjemin kotak angpao

Harganya sih kalo ga salah bakal naik untuk tahun 2015. Jadi kalau mau ngadain acara di tahun depan, mesti ngerayu-ngerayu banget marketingnya Sentral biar kenaikan harganya ga gede-gede banget hahaha πŸ˜€

Oiya, harga di atas belum termasuk biaya listrik video, 1 juta. Jadi kalau mau bawa videografer gitu ya nambah deh πŸ™‚

Cara pembayarannya juga ga terlalu memberatkan, 5 juta untuk DP pertama, 5 juta lagi untuk DP kedua sebulan kemudian, trus sisanya seminggu ato dua minggu sebelum acara. Kalau denger cerita temen, ada restoran yang setelah DP pertama, harus dilunasi 50% dalam waktu beberapa bulan kemudian. Menurut gue sih yang begitu lumayan memberatkan ya. Menurut gue siiihhh :p

Anyway, kalau ada pengalaman pake resto Sentral ini, please inform-inform ya. Would love to know it πŸ™‚

quote entertain guest

31 thoughts on “Vendor Restoran Resepsi: SENTRAL Restaurant – Tomang (pricelist)

    • Aku ga dapet sih harga 2014 hahaha. Bisa sih kalo aku lunasin di tahun 2014, cuma karena memang belum kekumpul duitnya jadi setelah diskusi ama cami akhirnya kita memutuskan yaudahlah ikutin aja kenaikan 2015 hehehe

      Like

    • Ohya tapi skill nego aku ama cami emang ga canggih sih, kita berdua rada bodoh sebenernya dalam hal-hal ‘nawar harga’ gitu, jd kalo capengnya jago nawar mgkn bisa kali dapet harga 2014 meski nikah di 2015 πŸ˜€
      Fyi kalo merit di 2014, kayaknya di weddingku ada yg over dp resto sentral dgn harga lama utk 7 desember 2014 πŸ™‚

      Like

  1. Hi Olivia.. Gw juga lagi nimbang2 pengen pake Sentral Restaurant nih.
    Oh jadi klo bisa lunasin di tahun yg sama, ga bakal naik harga ya? Berarti pesta gw Januari 2016, masih bisa ikut harga 2015 donk hehehe

    September kemarin sempat survey kesana, suka banget sama dekor di hall lt 1-nyaaa..
    Hall lt 2 yg paling kecil juga bagus, krn kanan kirinya kaca, tapi ga muat utk undangan gw.
    Hall lt 2 yg sebelahnya lagi agak kurang suka, soalnya layoutnya belok, ga segi empat biasa (kalo ga salah inget).
    Setelah tanya2 sama marketingnya (nci2 dg muka cuek), kita makan siang disana. Lagi2 pelayannya super jutek (yg pada pake kabel earphone di kuping). Untung aja makanannya enak2 semua, klo ga mah bete banget deh. Kita pesan udang goreng mayonnaise, pocai 3 telur, ubur2, tahu nyonya.

    Like

  2. Aku thn 2015 di central tapi mau tanya, untuk music di paket gold itu kan full music ya (piano, gitar dll) dong ya?. aku sdh dp2 disana meringankan ga ditentuin memang.. cm aku blm sempat kesana2 lg untuk tanya lagi baru 2 kali kesana.. dan karna bln lunas bln october 2014 jd ikut kenaikan harga thn 2015 deh.. soalnya mreka biasanya naik harga bln oktober stiap thn mungkin.

    Like

    • Halo, iya kalo yang gold sih sesuai paket dapet full music mestinya. Kayaknya karena pas September kan mereka ikut pameran wedding, nah di situ udah langsung pake harga baru alias harga 2015. Kalo liat capeng lain (di vendor lain juga sih) skill nego kok kayaknya hebat banget bisa ampe diskon ato dapet bonus banyak, jadi pengen begitu deh rasanya huhuhu. Di Sentral sih kayaknya emang rada susah. Mungkin karena dia udah ga terlalu pricey juga kali ya?

      Like

      • Waktu kesana emang rada susah sih ya buat nego, aku waktu itu marketingnya sama mba risna klo ga salah, paling nego2 soal piring untuk keluarga, soalnya piring untuk keluarga ditarik dari piring tamu ga dipisahin -_- jadi klo ambil 600 diambil 20 untuk keluarga jdi tinggal 580 piring.. agak ribet sih tapi banyak yg jamin makanan disana enak2

        Like

        • Iya, itu salah satu hal yang bikin berasa mantep aja gitu pilih Central. Gue dan calon misua berharap orang pasti doyan lah sama makanannya. Kan perut kenyang hati senang πŸ˜€

          Like

  3. Liv, mau nanya ya.. kalo di central itu buat wedding gate, mini garden serta standing flowernya gmn? bisa share2 gak? soalnya aku disana jg..
    Thanks b4 πŸ™‚

    Like

  4. Liv, buat wedding gate, mini garden sama standing flowenya gmn?
    Aku jg disana dan skrg deg2an + bingung sama hal2 smacam itu..
    Thanks before πŸ™‚

    Like

    • Halo, aku ga pake wedding gate dan mini garden gitu. Dari Central sendiri memang ga ada, dan aku juga ga kepengen nambah hehehe :p
      Dekorasinya bener-bener standar sesuai yang kita liat pas ke resto katanya.
      Kamu nambah dekor sendiri ya?

      Like

      • Ga nih liv… seinget aku kata marketing nya gak bole nambah2 gt.. aku belom pernah liat org wedding disana jd bingung sama keadaan ruangannya.. takut kliatan kosong gt liv.. gak ingin nambah jg sih.. secara charge di sana lumayan jg harganya.. hahaha *pelit mode on*
        km di lt 1 atau 2 liv?

        Like

        • Hooo baru tau kalo ga boleh nambah. Tapi dari foto di weddingku kalo ga salah ada yang ada flower gate gitu loh, aku ga tau itu dari mereka ato dari si capengnya.
          Lt. 1, soalnya Lt. 2 nya rada gengges gitu rasanya bentuk U. Hahahaha. Kamu bulan apa acaranya?

          Like

          • Januari liv… iya aku jg liat pernah ada yg pake wedd gate gtu..
            tpi seinget aku sih yah.. bu risna blg, standar dekornya sentral, paling ada standing flower doank..
            kalo lt 2 ntr gak kliatan tamunya.. hahaha
            gak sabar ngg review km liv.. hihi
            bole minta emailnya liv? Mau nanya soal paketnya… secara marketing kita sama…

            Like

  5. Hai, Aku mau info nih soal restaurant central tomang. aku baca dari atas sampai bawah pada tnya soal wedding gate & mini garden.. aku juga rencana taun depan disana makan meja ajah. hehe.. jd aku udah nanya2 sama ci Me Hwa.. u/ Wedding Gate dan Mini Garden Memang Ga di Sediakan dari Pihak Central. Jd Kalau mau ada wedding gate & mini gardeng Capeng ambil dari vendor lain, dan dari central sendiri ga di kenakan charge u/ decor tapi hanya di ksh waktu u/ decor 1 jam saja..

    Like

  6. Aku juga masukin sentral tomang jadi salah 1 kandidat walau akhirnya memang belum jodoh dan beralih ke venue lain πŸ™‚ kalo resto makanannya memang gk perlu di ragukan yaa liv ^^

    Like

  7. Hello nanya donk kalau soal parkiran dsana kn sempit ya. Bermasaah ga yah bagi tamu? Apa ada area parkir alternatif klo full parkiran d restonya?

    Like

    • Parkirnya bisa di gedung hsbc sama gedung mandala. Tapi tetep bermasalah sih buat tamu gue, hahahaha. Soalnya pas hari H gue ada 3 pasang pengantin yang nikah di jam yang sama πŸ˜›

      Like

  8. Hi.. aku tadi coba telepon ke Central ya..
    untuk harga tidak bisa mengikat katanya, karena ak rencana wedding awal okt 2016.

    Trus aku masih belum ada bayangan dekorasi standar seperti apa..

    Mungkin ada yg bisa share paket dan fotonya ke aku? Tlg share ke email ini yah dewimega@outllok.com

    Thank you..

    Like

    • Hi juga πŸ™‚ Kalo minta mengikat via telpon saja ya ga bisa, kalo aku waktu itu survey dulu, begitu udah 80% mantep mau di Central, baru deh langsung dateng ke marketingnya. Trus nego-nego ya jadinya pake harga 2016 tapi kenaikan harganya dihitung cuma 5% (seharusnya 10%) dan dapet beberapa bonus, syaratnya langsung DP hari itu juga.

      Untuk bayangan dekorasi mereka, cek blog post yang ini aja https://tazolip.wordpress.com/2015/08/19/review-central-restaurant-tomang/
      Untuk paketnya punya aku masih yang tahun 2014 jadi ga terlalu membantu hehehe, di tilpun langsung aja ke marketing dan minta di email paketnya πŸ™‚ Ato samperin dan minta brosurnya.

      Like

    • Di postingan sudah saya infokan paketnya termasuk harga πŸ™‚ Tapi untuk tahun 2014. Setiap tahunnya naik sekitar 10%. Lebih jelasnya langsung coba call atau ke Central saja Pak, nanya-nanya doang ga bayar kok, sekalian liat tempatnya kayak apa hehehe

      Like

  9. Haii saii mao tnya dong. Gua udh pasti siii nikah di central okt 2016 niii. Di lantai 2 nya. Cm gua bnggung ,dekor lntai 2 nya udh ok blm ya klo dri restonya. Ms galauuu mau ambil dekor luar pa ngx… Bntu jwb ya.. Sngt membantu thanks

    Like

  10. Hai semua untuk capeng yang lagi sibuk cari2 tempat resepsi buat nikahan di tahun 2017. Saya mau nawarin over dp tempat di resto Central Tomang, untuk tanggal 12 Februari 2017 (tanggal dan jam nya masih boleh berubah asalkan masih tersedia). Tempatnya bagus di function hall lt. 1 (saya upgrade), makanan sudah pasti enak, mudah dijangkau juga. Paket yang saya ambil untuk 300pax, di harga 48jt dan charge 8jt karena saya upgrade, belum termasuk bridal. Room bisa di switch lagi ke lt. 2 jika tidak ingin dikenakan charge. DP yang sudah saya kasih 10jt, jika ada yang berminat dan ingin tanya2 dulu, bisa hubungi saya di 087877253725.. harga silahkan di nego. terima kasih.

    Like

  11. Permisi, untuk agan dan aganwati calon pengantin yg ingin menikah dalam waktu dekat ini..

    Saya mau over dp untuk tanggal 12 Februari 2017 jam 15.00-17.00 di Central Tomang function hall lt. 1.. (tanggal masih bisa berubah, tergantung calon pengantin nantinya)

    Paket yg saya ambil 300pax, di harga 48jt (harga jam sore) dan ada charge 8jt krna upgrade dr lt. 2 ke lt. 1..

    Dp yg sudah saya kasih 10 juta.. jika ada yg berminat dan mau tanya2 dulu bisa contact saya di 087877253725.. harga silahkan di nego.. terima kasih.

    Like

Write your thoughts or questions here! :)

